Sempat Viral Di Medsos, Satu Dari 4 Wanita Pelaku Pencurian Di Tebing Tinggi Dilimpahkan Kepolsek Medan Timur

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi-
Satu dari empat wanita pelaku pencurian  yang terjadi di Kota Tebing Tinggi berinisial AA dilimpahkan ke Polsek Medan Timur. sementara tiga pelaku lainnya masih berada di Mapolres Tebing Tinggi. Rabu (1/3/23)

Empat orang wanita asal medan yang Vidonya sempat Viral di Mesnsos ketika ditangkap warga saat melakukan pencuri satu kios /toko, dengan modus pura-pura belanja sebelum masuk kerumah warga dan mengambil benda berharga kini telah diamankan di Mapolres Tebing Tinggi yakni berinisial AA (23), GS (37), MA (43),TP (19), mereka sempat menjadi bulan-bulan warga yang saat itu sedang menlancarkan aksinya,pada Selasa (28/2/23) lalu, di Lingkungan I, Tualang, Kecamatan Padang Hulu, Kota Tebing Tinggi.

Info dihimpun, sebelumnya ke empat wanita asal medan tersebut, sempat melakukan pencurian di lokasi yang sama namun di tempat yang berbeda pada Senin 6 Februari 2023 di kediaman Mangasih Tua Parlindungan yang berlokasi di Jalan Simarunjung, Linkungan I, Tualang, Kecamatan Padang Hulu, Kota Tebing Tinggi. Hingga mengakibatkan korbanya mengalami kerugian berupa 30 gram emas ditaksir bernilai Rp.28.500.000.

Terkait hal ini, Kasat Reskrim Polres Tebing Tingg AKP. Junisar Silalahi, saat dikonfirmasi harianfikiransumut.com, Rabu (1/3/23) siang, Via Telpon Cellular, membenarkan adanya penahan terhadap ke empat wanita asal medan tersebut.

"Uda dikantor itu, iya empat , 3 yang ditahan, satunya suda dilimpah Kepolsek medan timur, orangnya yang putih-putih itu baju kuning yang agak lembab mukanya orang nias," Ungkap Kasat.

Sebelumnya Kasat juga menuturkan, ada seorang anak yang dilepas saat itu.

"Yang dilepas ada anak-anak berusia dibawah 10 Tahun, anak-anak tersebut di bawak di jadikan tameng. Anak-anakkan enggak bisa dihukum, tutup AKP Junisar.(Nazli)


Komentar

Berita Terkini