PT. Pertamina EP Rantau Raih Penghargaan Dari La Tofi School of Social Responsibility

harianfikiransumut.com | PT. Pertamina EP Rantau berhasil meraih penghargaan Indonesia Green Award 2023 dari La Tofi School of Social Responsibility melalui program CSR Rumah Kreatif Tamiang. 
 
Penghargaan tersebut diberikan oleh Chairman of La Tofi School of Social Responsibility, La Tofi, dan diterima oleh Manager Field Rantau, Despredi Akbar, didampingi Head of Comrel & CID Zona 1, Djulianto Tasmat, di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta, pada Rabu (22/2) lalu.

Manager Field Rantau, Despredi Akbar, kepada media ini, Selasa, (14/3/2023) mengatakan, Penghargaan ini merupakan bukti komitmen perusahaan terhadap masyarakat dan lingkungan di wilayah operasional perusahaan.

“Program yang kami unggulkan yaitu Rumah Kreatif Tamiang melalui kegiatan Pengelolaan Limbah oleh Kelompok Difabel sehingga kami mendapatkan penghargaan pada kategori Mengembangkan Pengelolaan Sampah Terpadu,” ujar Despredi Akbar.

Program Rumah Kreatif Tamiang merupakan program unggulan Pertamina EP Rantau yang berfokus pada peningkatan ekonomi kelompok difabel serta menggandeng penyandang difabel untuk berkontribusi dalam merespon isu sosial dan lingkungan di masyarakat.

Beliau menambahkan, Kami bersyukur mendapatkan kesempatan untuk membuktikan komitmen kami terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar. 

Semoga program ini mampu memberikan manfaat dan dampak positif yang lebih luas,” tambah Despredi.

Acara malam penganugerahan tersebut turut  dihadiri oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno. (Abdul Karim).
Komentar

Berita Terkini