Polisi Himbau, Pengisi BBM Untuk Tidak Gunakan Alat Elektonik dan Perhiasan Berlebihan

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi-
Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi AKP. BSM Tarigan bersama sejumlah personil lainnya melakukan monitoring dan himbauan agar tidak menggunakan alat elektronik dan perhiasan cegah hal tak diinginkan serta aksi kriminalitas saat menyambangi SPBU Simpang Rambung, Kamis (9/3/23 ) di Jalan Deblod Sundoro Kota Tebing Tinggi.

Dalam kegiatan tersebut, Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi turut didampingi Pjs. Kanit Binkamsa Aiptu Satria Putra dan Staff Anggota Sat. Binmas Bripka Handi Oky Manalu.

Dilokasi kegiatan petugas Polres Tebing Tinggi menyambangi dan memberikan penyuluhan serta himbauan  ke sejumlah warga yang hendak melakukan pengisian bahan bakar minyak di SPBU Simpang Rambung.

Kepada warga petugas menghimbau apabila saat hendak melakukan pengisian bahan bakar di SPBU untuk tidak menggunakan alat elektronik dan merokok serta menghidupkan mesin saat melakukan pengisi bahan bakar, dikarenakan dapat menyebabkan ledakan atau kebakaran yang dapat merugikan secara materil maupun korban jiwa.

Selain itu Kasat Binmas juga menghimbau warga agar tidak menggunakan perhiasan yang berlebihan agar tindak mengundang kejahatan, serta selalu menaati peraturan Lalu lintas dengan menggunakan helm dan kelengkapan surat-surat ataupun kelengkapan kendaraan lainnya.

Dikegiatan itu juga, Kasat Binmas  menampung aspirasi dan keluhan masyarakat, sembari mengajak warga masyarakat agar lebih percaya kepada pihak Kepolisian dalam menangani perkara ataupun permasalahan yang terjadi di masyarakat dan  menjaga situasi Kamtibmas di Kota Tebing Tinggi.

Dipenghujung kegiatan petugas tak lupa, mengingatkan warga apa bila ada gangguan kamtibmas dan membutuhkan kehadiran ataupun bantuan pihak Kepolisian dapat menghubungi Call Center Nomor 110 dan no wa 081260664044 Polres Tebing Tinggi, nanti pihak dari kami selaku Personil Polres Tebing Tinggi akan segera menindak lanjuti / merespon keluhan dari warga tersebut.(Nazli)




Komentar

Berita Terkini