Plt Bupati Langkat Hadiri Pelantikan Laskar Hangtuah Indonesia

harianfikiransumut.com / Langkat - Plt.Bupati Langkat H.Syah Afandin,SH menghadiri Tabligh Akbar dan Pelantikan DPD Laskar Hangtuah Indonesia Kabupaten Langkat di Jentera Malay Rumah Dinas Bupati Langkat, Kamis 2 Maret 2023.

Plt Bupati langkat Syah Afandin, menyampaikan selamat atas adinda sabarudin dan jajaran yang baru saja di Lantik.  Tentu sama di harapkan kepengurusan Laskar Hang Tuah  Indonesia menjadi sosok yang bijaksana dalam ikut membangun Langkat religius dan sejahtera dan juga mampu menguatkan inspirasi karya, ide, serta gagasan bagi kemajuan bumi Langkat, ucapnya. 

Syah Afandin, menyampaikan organisasi laskar Hang Tuah Indonesia Langkat juga harus mempunyai program-program. Salah satu tadi kita pemerintah kabupaten Langkat menerima bantuan 5000 hektar lahan untuk menanam kedelai, jadi buatlah program-program untuk organisasi Hang Tuah Indonesia ini seperti kelompok-kelompok usaha Tani buatlah sinegeritas dengan yang lain.

Ruslan S.Pd selaku Ketua Panitia menyampaikan ribuan terima kasih kepada pemerintah daerah atas sumbangsih berjalannya acara ini dan terkhusus bapak Bupati Langkat, kepada seluruh yang telah mendukung moril maupun materil dalam acara hari ini ucapnya. 

Ketua LHTI Langkat Sabaruddin, S.Ag menyampaikan hari ini kami di lantik sebagai DPD Laskar Hang Tua Indonesia Kabupaten Langkat, berterima kasih kepada bapak Plt.Bupati Langkat yang sudah memfasilitasi serta memberikan waktu dalam acara ini. 
Dan kami kami siap mendukung kelanjutan bapak untuk memimpin langkat 2024-2029.

Ketua  LHTI Sumut menyampaikan ucapan selamat kepada kepengurusan LHTI Langkat yang baru di lantik dan harapan saya LHTI Langkat nantinya bisa mengangkat harkat dan martanbat melayu di langkat.

T.Mahdi perwakilan sultan langkat apresiasi saya kepada panitia yang sukses menyelenggarakan kegiatan ini, Kita harapkan kepenguruaan dapat senergi dengan pemerintah dan saya juga dukung kepemimpinan Syah Afandin 2024-2029.

Turut hadir Anggota DPR RI Prof. Dr. Ir. Djohar Arifin Husin, Ketua MUI Langkat H.Zulkifli Ahmad Dian,LC.MA, Staf Ahli Bupati H.Sutrisuanto,S.Sos, Kadis Kominfo Langkat H.Syahmadi,S.Sos,M.SP, Kepala BPKAD Drs.Iskandarsyah, Kabag Prokopim  Setda Langkat Mahardhika Sastra Nasution,S.STP, Kabag Kesra H.Syahrizal,S.Sos,M.Si, Laskar Hangtuah Sumatra Utara ketua harian T.Ahmad Basrah,SH MA, Perwakilan Kesultanan Langkat T.Mahdi, Camat Stabat Nuriadi, S.Sos, Camat Hinai Bahrum, SE, Danramil 07/STB Kapten Inf Edi Susanto, dan Tamu Undangan.(red)
Komentar

Berita Terkini