Pimpin Apel, Kapolres T.Tinggi: Ucapkan Terimakasih Kepada Personil Dalam Pengaman F1H20

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi- 
Kapolres Tebing Tinggi AKBP Mochamad  Kunto Wibisono, S.H.,S.IK.,M.Si. pimpin pelaksanaan upacara bulanan Polres Tebing Tinggi, Senin ( 6/3/23 ) di Lapangan Apel Polres Tebing Tinggi.

Dalam amanatnya Kapolres menyampaikan, Pada kesempatan ini saya selaku pimpinan, "mengucapkan terima kasih kepada seluruh perwira dan anggota yang terlibat dalam pengamanan pelaksanaan event internasional powerboat F1H2O hingga berjalan dengan baik aman dan lancar meski kita Polres Tebing Tinggi tidak terlibat langsung didalam event internasional ini", ungkapnya.

Kapolres menuturkan, saat ini Polri masih bekerja keras untuk meningkatkan persepsi masyarakat terhadap kinerja kepolisian oleh karena itu program quick wins presisi Polri yang mendapatkan penilaian positif dari Bapak Presiden RI tetap dilanjutkan. namun Bapak Presiden memerintahkan kepada Polri agar program ini lebih disederhanakan dengan harapan seluruh anggota memahami apa yang harus dijalankan.  

"Program quick wins presisi Polri adalah kelanjutan dati program prioritas Kapolri Presisi yang dicanangkan oleh Bapak Kapolri pada tahun 2021,"tuturnya.

Dikatakannya, Program quick wins presisi membawa dampak positif bagi institusi kepolisian RI, yang mana pada beberapa waktu lalu persepsi publik terhadap kepolisian berada pada titik terendah. 

Dengan program yang berkelanjutan ini diharapkan Polri bisa menjadi Role Model bagi instansi lainnya, sehingga dapat mendukung kinerja pemerintahan.

Program quick wins presisi Tw I tahun 2023 terbagi dalam 4 kebijakan, 8 program prioritas dan 27 kegiatan. Dari sekian kegiatan yang dilaksanakan, giat jumat curhat menjadi giat yang dinilai paling menyentuh masyarakat dan mendapatkan penilaian positif dari Bapak Presiden." Berkaitan dengan hal tersebut saya berharap kepada Bapak Kasat Binmas beserta jajaran bhabinkamtibmas untuk tetap semangat dalam menjalankan giat jumat curhat," harap Kapolres.

Kapolres menghimbau seluruh personil, "Teruslah berinovasi, jalin komunikasi dengan masyarakat dan tampung aspirasi masyarakat," imbuhnya.

Selain itu, tambahnya, telah dilaksanakan Rakornas yang dihadiri Kepala daerah dan Kapolres jajaran terkait dengan bencana baik bencana alam maupun bencana non alam misalnya kebakaran. Kita diminta untuk dapat bekerja sama dengan forkopimda maupun BPBD setempat, manakala ada bencana kita dapat turun bersama-sama, tutup Kapolres.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kompol Asrul Robert Sembiring,S.H.,M.H., juga para Kabag, Kasat,  Kasi, Kapolsek,  Perwira, Bintara dan ASN Polres Tebing Tinggi.(Naz)

Keterangan Foto : Kapolres Tebing Tinggi AKBP Mochamad  Kunto Wibisono, S.H.,S.IK.,M.Si. pimpin pelaksanaan upacara bulanan Polres Tebing Tinggi, Senin ( 6/3/23 ) di Lapangan Apel Polres Tebing Tinggi.
Komentar

Berita Terkini