Pemdes Tanjung Medang Umumkan PADes Dalam Rapat MDPT

harianfikiransumut.com | Bengkalis - Pemerintah Desa Tanjung Medang Melalui Badan Usaha Milik Desa(BUMDES) Medang Gemilang,  menerima laporan Pendapatan Anggaran Desa (PADES) tahun anggaran 2022  dalam rapat Musyawarah Desa Pertanggung Jawaban Tahunan (MDPT), Kamis (2 maret tahun 2023).

Dalam rapat tersebut, Kades Tanjung Medang, Syaiful berpesan kepada Direktur BUMDes berserta jajaran,  agar untuk terus berkolaborasi, memberikan pelayanan terbaik kepada para nasabah, khusus Unit Usaha Simpan Pinjam (USP) dan BUMDes untuk dapat membuka unit -unit  lainnya agar dapat memberikan signifikan maksimal kepada PADES.

”Hasil pendapatan Bumdes yang diperoleh dari unit-unit yang bernaung dibadan Usaha Milik Desa berupa sewa tenda, kursi, meja sebesar Rp. 5.338.000, dengan jumlah keseluruhan PADES dari USP sebesar Rp. 39.655.000, Sabtu( 4/3)

Kepada  Direktur BUMDES, Syaiful juga  berharap agar BUMDes dapat terus berkolaborasi dan tetap bersinergi dengan Pemerintah Desa, guna untuk membantu peningkatan Ekonomi Kreatif masyarakat yang telah menjadi nasabah pada unit USP., sebutnya.

Untuk meningkatan PADEs, semua unsur yang bernaung di Badan Usaha Milik Desa, harus berkolaborasi, peningkatan tersebut diperoleh atas kesadaran masyarakat /nasabah yang telah koperatif dalam hubungan kerjasama dengan unit usaha dari BUMDes 

Amatan media dalam musyawarah MDPT Badan Usaha Milik Desa Medang Gemilang, turut dihadiri oleh Camat Rupat Utara yang di wakili oleh Kasi Trantib Wahyudi S.Hum M.IP,  Koordinator Camat Rupat Utara, Rizwan,S.Sos, Pendamping Bidang Ekonomi Agung S.E, BPD, RT/RW, Kadus, Ketua Bumdes Medang Gemilang beserta anggota, Ketua unit U-SP beserta anggota, tokoh masyarakat, sekretaris desa serta perangkat desa. (Alan)
Komentar

Berita Terkini