Muslim : Jika Tindak Ada Tindakan, 'Saya Minta Kapolri dan Kapolda Copot Kapolres serta Kepala BBN Tebing Tinggi'

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi-Mewakili masyarakat memberikan pernyataan, ini karena ketidak becusan dan ketidak seriusan Kapolres dan BNN berserta jajarannya dalam melakukan pemberantasan Narkoba. 

Pernyataan ini disampaikan, Muslim Istiqomah Sinulingga yakni Pengurus Pondok Tahfiz Asbabul Rahma sekaligus Ketua Front Persaudaraan Islam (FPI) Kota Tebing Tinggi, Jumat (3/3/23) Siang, kepada harianfikiransumut.com.

Muslim menegaskan, jika tidak ada tindakan segara yang serius. "Saya meminta kepada Kapolri dan Kapolda agar mencopot Kapolres Tebing Tinggi serta Ganti Kepala BNN Kota Tebing Tinggi. Ganti dengan yang benar memiliki Visi dan Misi menyelamatkan generasi kita yaitu memberantas narkoba karena ini adalah kejahatan luar biasa dan merupakan musuh kita bersama," Ucap Muslim.

Pernyatan sikap tersebut dilontarkan Muslim lantaran semakin banyaknya laporan warga terhadap aksi pencurian kepada dirinya dan adanya aksi pencurian bangku di Pondok Tahfiz Asbabul Rahma. Dimana menurutnya muslim aksi pencurian -pencurian itu diakibatkan maraknya peredaran Narkoba di Kota Tebing Tinggi.

Sebelumnya muslim menyampaikan telah melaporkan orang dan tempat teransaksi narkoba kepada pihak berwenang, dalam hal ini Polres dan BNN Kota setempat namun hingga kini belum ada tindakan yang berarti.

"Kita sudah laporankan orang-orangnya dan tempat-tempat mereka berkumpul dan berteransaksi narkoba menurut laporan warga, Dan kita sudah amati memang benar terjadi peraktik dan teransaksi narkoba dan telah kita tunjukkan tempat-tempat tersebut. namun hingga saat ini tidak ada tindakan sedikitpun, Bahkan mereka semakin merajalela semakin berani melakukanya secara terang-terangan," cetus Muslim.

Kemaren,Sambung Muslim, warga mengatakan."di pelamboyan Kota Tebing Tinggi, dimana daerah tersebut sudah lama dicap sebagi Kampung Narkoba jualanya seperti kacang goreng. sudah saya sampaikan pelakunya kemudian pengedarnya tapi sampai saat ini belum ada tindakan, timbul kejahat pencurian, pelecehan, perampokan pembunuhan itu dampak dari pada Narkoba," tutup Muslim.(Nazli)



Komentar

Berita Terkini