Menyambut Bulan Suci Ramadan Polres Bengkalis Ajak Masyarakat Bersholawat

harianfikiransumut.com / Bengkalis - Menyambut bulan suci Ramadhan ke 1444 H / 2023 M Polres Bengkalis akan melaksanakan kegiatan religius “ POLRES BENGKALIS BERSHOLAWAT “ yang mana akan diadakan pada hari Senin 20 Maret 2023 sekira pukul 19.30 Wib di Halaman mako Polres Bengkalis.

Dalam kegiatan tersebut Polres Bengkalis mengundang dan mengajak seluruh masyarakat bengkalis agar dapat hadir dan meramaikan kegiatan religius tersebut. "Mari kita bersihkan hati sucikan diri untuk menyambut datang nya bulan suci tersebut dengan cara menanamkan nilai-nilai Al-Qur'an dalam diri kita dan memperbanyak kembali sholawat agar negeri yang kita cintai ini dijauhkan dari musibah,"ujar Kapolres Bengkalis.

Kapolres Bengkalis berharap dengan kegiatan keagamaan tersebut Hablum minallah kita semakin meningkat sehingga Allah swt dapat menurunkan Rahmat dan berkah nya kepada negeri junjungan yang kita cintai ini. 

Dalam kegiatan tersebut Polres Bengkalis turut mengundang seluruh instansi pemerintahan,Tomas, toga dan juga seluruh alim ulama seperti Pimpinan MIA Al Burdah Kabupaten Bengkalis Abah Guru Ahmad Fadhli Inayatullah, Ketua MUI Bengkalis Buya H.Amrizal,M.Ag dan ketua Bengkalis Bershalawat (BBS) Wira Sugiarto,S.IP.,M.Pd.I.  (Uje)
Komentar

Berita Terkini