Ketua Kwarcab Labuhanbatu Berangkatkan Pramuka Penggalang Ikuti LT-IV Tingkat Provinsi

harianfikiransumut.com / Labuhanbatu - Kak Sentosa Pohan M.kom  selaku Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Labuhanbatu  memberangkatkan peserta Lomba Tingkat IV Pramuka Penggalang Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2023,Senin malam pukul 22-00 wib. (13/3/2023).

Lt -IV akan digelar dibumi perkemahan Taman Pramuka 
Jl. Karya Jasa.
Tj. Garbus Kp., Kec. Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.
Pada 14-19 (2023) sebanya 16 peserta dan 2 pendamping dari kabupaten labuhanbatu diberangkatkan 


Dalam sambutannya Sentosa Pohan M.KOM. menyampaikan kegiatan lomba tingkat IV regu Pramuka Penggalang merupakan kegiatan yang mengasah keterampilan, kecerdasan, kedisiplinan, kemandirian dan kecakapan bagi seorang Pramuka penggalang.

Untuk itu, kepada peserta diharapkan untuk memegang prinsip sportivitas yang tinggi, menjaga kedisiplinan dan semangat yang kuat sehingga memperoleh prestasi yang tinggi sebagai syarat untuk mengikuti lomba tingkat V regu Pramuka penggalang tingkat nasional tahun 2023 yang dijadwalkan pada Juni mendatang.

Disamping itu, kepada peserta kak Sentosa mengingatkan untuk selalu menjaga kesehatan dan membagi waktu dengan sebaik-baiknya agar dapat mengikuti kegiatan dengan maksimal di setiap perlombaan.

“Jangan lupa berdoa dan beribadah, saling mengingatkan sesama teman, jaga kekompakan dan ikuti arahan pembina dan panitia penyelenggara, sehingga nantinya mendapat prestasi yang tinggi,” kata kak Sentosa.

Selanjutnya kak Sentosa juga menyampaikan kepada peserta agar menjadikan kegiatan untuk menguji kemampuan, kecakapan dan keterampilan yang selama ini telah mengikuti latihan untuk memotivasi diri menjadi Pramuka yang handal.

“Adik-adik bukan hanya sebagai anggota Pramuka, tetapi juga sebagai duta bagi Labuhanbatu . Tunjukanlah dedikasi yang tinggi untuk mengangkat harkat dan martabat kabupaten Labuhan batu serta kwartir cabang, dan saya sangat berharap dari dukungan dari orang tua dan masyarakat untuk menghadapi regu-regu tangguh dari beberapa daerah,akan tetapi saya optimis adek-adek kita ini diperhitungkan di setiap pertandingan nantinya, untuk merahi kemenangan .
Selamat mengikuti lomba, semoga memperoleh prestasi yang tinggi,” Pungkasnya.(M,Syarif)
Komentar

Berita Terkini