Ketua DPD AMPI Sumut David Luther Lubis Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Ibunda Hj.Fadlah

harianfikiransukut.com / Berandan – Innalillahi Wa Innailaihi Raji’un, telah berpulang ke Rahmatullah, ibunda dari Plt Bupati Langkat Hj. Fadlah Binti M.Hasim di Jln Stasiun Kelurahan Brandan Timur Kecamatan Babalan, Kabupaten Langkat, Kamis (16/3).

Ibu dari Plt Bupati Langkat H,Syah Afandin,SH tersebut, tutup usia di umur 87 tahun, dan akan di kebumikan di Tempat Pemakaman Keluarga Gebang.

Mendengar kabar duka tersebut, Ketua DPD AMPI Sumut David Luther Lubis, mengucapkan bela sungkawa yang sedalam dalamnya kepada H.Syah Afandin,SH beserta keluarga besarnya.

“Atas nama pribadi, keluarga dan DPD AMPI Sumut, David Luther Lubis kami mengucapkan turut berduka cita atas wafatnya ibunda dari Plt Bupati Langkat, semoga amal ibadah almarhumah selama di dunia diterima di sisi Allah SWT,” ujar Ketua DPD AMPI Sumut.

Lebih lanjut, David Luther Lubis juga berharap kepada seluruh masyarakat Kabupaten Langkat untuk bersama mendoakan ibunda Hj. Fadlah Binti Hasim. 

“Kepada keluarga, kami harap dapat ikhlas dalam menghadapi musibah tersebut, karena tiap-tiap yang bernyawa pasti akan dipanggil untuk menghadap sang pencipta,” ujarnya.(red)
Komentar

Berita Terkini