Kapolres Bengkalis Gelar Turnamen Sepak Bola Bersama Masyarakat Manadau

harianfikiransumut.com / Bengkalis - Dalam Menjaga Situasi Kamtibmas dan Mempererat Silaturahmi bersama Masyarakat dan Forkopimda Bengkalis Kapolres Bengkalis menggelar Turnamen Sepak Bola.(04/03/2023)

Turnamen ini dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola krakatau Camp PT.PHT Duri Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis pada hari Sabtu tanggal 4 Maret 2023.

Selain menjaga silaturahmi dan kekompakan Polri bersama masyarakat dan pemerintan daerah kegiatan ini juga untuk memberilan pesan kamtibmas di ajakn silaturahmi guna menciptakan situadi kamtibmas yang aman dan lancar khususnya di wilayaj hukum Bengkalis.

Hadir juga beberapa pejabat utama Polres Bengkalis yang hadir meramaikan kegiatan Turnamen Sepak Bola ini yaitu Wakapolres Benglalis, Kasat Reskrim dan Kasat Lantas.

Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro mengatakan Polres Bengkalis akan terus berinovasi untuk mendekatkan diri kepada Masyarakat demi Menjaga situasi Kamtibmas diwilayah Hukum bengkalis, Karena dengan adanya kerjasama dan kepercayaan masyarakat dan Pemerintah kepada polri akan membuat sinergitas yang bagus untuk saling bekerjasama. setiap stakeholder.(Uje)
Komentar

Berita Terkini