Bonus Atlit PORA Aceh Tamiang Masih Dalam Nuansa Seremonial

harianrikiransumut.com | Penyerahan bonus bagi para atlit Kabupaten Aceh Tamiang peraih mendali pada Pekan Olahraga Aceh (PORA) Ke - XIV  tahun 2022 di Pidie masih hanya sebatas seremonial yang dilaksanakan di gedung SKB Karang Baru pada Senin (6/3) kemarin.

Informasi yang dihimpun media,  pasca dilaksanakannya penyerahan uang bonus secara seremonial terhadap para atlit dari sejumlah cabang olahraga yang menoreh prestasi gemilang pada PORA tersebut hingga saat ini, mereka belum terima sesuai yang dijanjikan oleh Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang. 

Prosesi penyerahan uang bonus secara seremonial tersebut langsung diserahkan oleh Pj Bupati Aceh Tamiang, Drs. Meurah Budiman SH. MH didampingi oleh Ketua DPRK Aceh Tamiang, Suprianto,  Ketua KONI Aceh Tamiang, Mursil, SH. M.Kn, para Ketua Cabang Olahraga serta para atlit peraih mendali, baik mendali emas, perak dan perunggu. 

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Aceh Tamiang, Muhammad Farizd, S.STP saat dikonfirmasi harianfikiransumut.com, Rabu, (8/3/2023) melalui telepon selulernya membenarkan, bahwa penyerahan uang bonus tersebut masih tahap seremonial.

Insyaallah, sebelum memasuki bulan Ramadhan,  mudah-mudahan pencairan dananya akan terealisasi dan akan dikirim ke rekening masing - masing para atlit, kata Farizd sembari meminta untuk bersabar, karena semuanya melalui proses.

Beliau juga mengapresiasi atas keberhasilan pada PORA Tahun 2022 di Kabupaten Pidie, yang telah berhasil meraih 59 medali dengan rincian 13 Emas, 14 Perak dan 32 Perunggu.

“Tercapainya prestasi ini, tentu berkat kerja keras, kekompakan dan kebersamaan antara pelatih, official, atlet dan pengurus KONI, " sebutnya.

Penyerahan uang bonus tersebut, langsung di serahkan oleh Pj. Bupati Aceh Tamiang, Drs. Meurah Budiman SH, MH, diberikan kepada Mirwansyah (atlet) dan Muhammad Fahriza (pelatih) peraih medali emas pada cabang olahraga KODRAT.

Selanjutnya, kepada Azzifah Salma (atlet) dan Sunardi (pelatih) peraih medali perak pada cabang olahraga PRSI.

Kemudian kepada peraih medali perunggu diberikan kepada Nouval Zakwan (atlet) dan Adi Saputra (pelatih) pada cabang olahraga ISSI. (Abdul Karim).
Komentar

Berita Terkini