Simpan Sabu Dalam Koper Calon Penumpang Pesawat GA 185 Asal Aceh Ditangkap Petugas Bandara KNIA

harianfikiransumut.com | Deli Serdang – Seorang calon penumpang pesawat GA 185 asal Aceh tujuan KNO-CGK keberangkatan selasa (28/02/2023) sekira pukul 08.35 wib, ditangkap petugas Bandara International Kualanamu. Calon Penumpang pesawat GA 185 berinisial AA (47) asal Aceh Utara, tertangkap tangan menyembunyikan narkoba jenis sabu-sabu sejumlah 16 bungkus plastik di dalam koper nya. AA diamankan salah satu petugas Avsec di Kualanamu yang mencurigai tampilan X-ray calon penumpang. Kemudian petugas menghubungi beberapa Security Question dan komunikasi. Hasil dari komunikasi dan pemeriksaan didapati isi dalam koper tersebut diduga narkotika jenis sabu-sabu.

Humas bandara Yuliana Balqis yang dikonfirmasi wartawan, membenarkan penangkapan tersebut. Saat ini petugas keamanan sudah menyerahkan pelaku pada pihak kepolisian. “Calon penumpang pria berinisial AA (47) ini asal Aceh Utara, Avsec Kualanamu sudah menyerahkan ke pihak kepolisian” sebut Balqis.

Kapolsek Bandara Kualanamu Polresta Deliserdang Iptu Natanail Surbakti Saat dikonfirmasi mengatakan, saat ini pelaku sudah diserahkan Ditresnarkoba Poldasu sekira pukul 10.00 wib tadi pagi.

“Untuk nilai barang tersebut belum diketahui secara pasti, Saat ini kasusnya masih dalam penyelidikan dan pelaku sudah diserahkan pada Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumut” ucap Kapolsek.(Rom)
Komentar

Berita Terkini