Polres Aceh Tamiang Fasilitasi Kegiatan Sholawat Munajat Rajab 1444 H dan Do'a Bersama.

harianfikiransumut.com | Aceh Tamiang - Polres Aceh Tamiang fasilitasi kegiatan Sholawat Munajat Rajab 1444 H dan Do'a Bersama para santri dan Masyarakat se-kabupaten Aceh Tamiang berlangsung Lapangan Parama Satwika Polres Aceh Tamiang. Senin (13/02) Subuh.

Kegiatan Sholawat Munajat Rajab 1444 H dan Do'a Bersama tersebut dilaksanakan untuk Keselamatan Bangsa dan Negara Serta Kepolisian Negara Republik Indonesia yang dihadiri oleh Unsur Forkopimda Aceh Tamiang, Pimpinan Dayah / Pesantren, para santri dan Masyarakat se-kabupaten Aceh Tamiang.

Dalam sambutannya, Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis S.I.K, M.H  menyampaikan" Kita bisa melaksanakan Sholawat dan doa bersama pada bulan rajab merupakan suatu kebanggaan tersendiri dengan tujuan untuk memohon kepada Allah SWT akan keselamatan bangsa dan Negara khususnya untuk masyarakat kabupaten aceh Tamiang agar di jauhkan dari mara bahaya. 

Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada Pimpinan Pesantren/Dayah dan seluruh santri serta masyarakat yang telah hadir dalam rangka melaksanakan Shalawat dan doa bersama untuk mendukung kemajuan Kepolisian Negara Republik Indonesia." Ucapnya.

Sementara itu, Pimpinan Dayah Manarul Islam Ustadz Mustafa. S.Pd.M.Kom mewakili Seluruh Pimpinan Dayah / Pesantren menyampaikan "Salam takzim kepada bapak Kapolres Aceh Tamiang yang mana beliau adalah cucu dari ulama Kharismatik Abu Mudi dan Guru Besar Dayah Aceh, Suatu kebanggan kami diberikan kesempatan dan dilibatkan untuk menghadiri bershalawat pada hari ini di Polres Aceh Tamiang. 

Terimakasih kepada Kapolres Aceh Tamiang yang telah memfasilitasi atas terlaksananya kegiatan ini, mulai dari penyediaan transportasi antar dan jemput santri, tempat berwudhu serta sarana dan prasarana lainnya, Semoga perbuatan baik ini dibalas dengan kebaikan dan menjadi ladang ibadah." Ujar pimpinan pesantren perbatasan.

Usai melaksanakan Shalawat dan doa bersama, Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang turut memberikan santunan kepada anak anak yatim yang merupakan Santriwan/Santriwati.
Komentar

Berita Terkini