Pemerintah Kecamatan Tanjung Morawa melaksanakan Musrenbang Kecamatan Tahun 2023

harianfikiransumut.com | Tanjung Morawa-Pemerintah Kecamatan Tanjung Morawa melaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Tanjung Morawa Tahun 2023 di Wisma Tanjung Indah, Kecamatan Tanjung Morawa, Selasa (7/2/2023), pukul 09.00 WIB.

Usulan Musrenbang Kecamatan yang disampaikan Ketua Tim Musrenang Kabupaten Deli Serdang, Kepala Dinas Ketanagakerjaan (Kadisnaker) Deli Serdang, Drs Binsar TH Sitanggang, menitikberatkan pada pembangunan Kabupaten Deli Serdang yang maju, religius dan sejahtera. 

Pemusatan pembangunan yang terintegrasi, antara lain pembangunan pendidikan dan kesehatan, pembangunan ekonomi, pembangunan infrastruktur, pembangunan reformasi birokrasi.

Usulan-usulan yang sudah diajukan tersebut akan disiapkan dengan menyingkronkan antara sumber daya Manusia (SDM) dan keuangan daerah dengan skala prioritas untuk kesejahteraan masyarakat Deli Serdang.

Usulan akan diteruskan lebih lanjut dalam Musrenbang Kabupaten Deli Serdang yang dikompilasikan dalam anggaran pembangunan Deli Serdang. 

Camat Tanjung Morawa, Ismail SSTP MSP menegaskan kepada seluruh kepala desa agar bisa meningkatkan perolehan pajak, karena pembangunan tidak mungkin dilakukan kalau tidak ada pendapatan asli daerah (PAD).(Rom)
Komentar

Berita Terkini