Peduli Kesehatan Masyarakat, Calon Pangulu, Hendro Silalahi Berkeliling Gelar Pengobatan Gratis

harianfikiransumut.com | Simalungun. 
Salah satu calon pangulu Nagori Tangga Batu dengan nomor urut 5(Lima) yakni Hendro Silalahi SE bersama istri Marudur Manurung,melakukan kegiatan berupa program pengobatan gratis di desa Tangga Batu, hal ini merupakan bentuk kemanusiaan dan kepedulian terhadap kesehatan warga sekitar. 

Kepada awak media (Rabu 15/02/2023)beliau menyebut "Suatu kehormatan yang luar biasa, kami bisa diterima dengan sangat baik di tempat ini oleh warga,banyak pelajaran berharga yang kami petik dari kesempatan selama dua hari ini," ujar Hendro Silalahi yang di dampingi sang istri selaku bidan tersebut. 

Sementara itu dalam kesempatan terpisah, salah satu warga yg berdomisili di dusun kampung Jawa (op. Takkol boru Sinaga ) menyebut aksi yang dilakukan ibu bidan Marudur Manurung bersama bapak Hendro Silalahi selaku calon pangulu Desa Tangga Batu.

"Di sini mereka melakukan dengan pendekatan humanis, dengan tujuan mulia yakni membantu masyarakat setempat dalam menjaga kebersihan dan kesehatannya," Terang singkat Op Takkol boru Sinaga. 

"Melalui kegiatan pengobatan gratis ini Saya bersama suami berupaya memberikan pelayanan kesehatan terbaik kepada seluruh warga dari dusun-dusun yang berada di Desa Tangga Batu. Hal ini demi menjamin kehidupan yang sehat dan mendorong kesejahteraan bagi semua orang," Ucap Ibu Marudur boru Manurung. 

"Untuk kelanjutan kegiatan ini saya berharap pihak-pihak terkait siap membantu dan bekerja sama, dan kegiatan ini saya lakukan sebagai bentuk cinta dan kasih terhadap warga Desa Tangga Batu keseluruhan, terkait saya sebagai calon pangulu , saya hanya bisa berdoa kepada Tuhan, dan tentunya meminta dukungan dari warga - warga, agar kami bisa lebih aktif kedepan dan membuktikan kerja nyata bukan hanya kata-kata,"pungkas calon pangulu dengan nomor urut 5(lima) ini. (Waris).
Komentar

Berita Terkini