Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi Sambangi Sejumlah Hotel

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi-Dalam rangka menjalin silaturahmi, Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi AKP. BSM Tarigan bersama anggota menyambangi karyawan hotel dan menyampaikan imbauan kamtibmas guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada pihak perhotelan maupun para pengunjung di Hotel Amanda Jalan Sutomo Kota Tebing Tinggi, Sabtu (25/2/23).

Menurut Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto bahwa dalam kesempatan itu Kasat Binmas turut didampingi Kaur Mintu Sat Binmas Aiptu Siti Aisyah, Staf Binmas Polres Tebing Tinggi Brigadir M Fadhil dengan melaksanakan sambang dan memberikan imbauan ke Hotel Amanda guna untuk memberikan rasa aman kepada karyawan dan tamu yang menginap di hotel tersebut.

Selain itu, Kasat Binmas juga mengimbau karyawan Hotel Amanda agar selalu memperhatikan tamu yang keluar masuk hotel.

"Apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan agar menghubungi Call Center Polres Tebing Tinggi 110," pesan Kasat Binmas.

"Kami minta agar saling bekerja sama untuk menjaga Kamtibmas di tempat ini, apa bila ada keluhan para karyawan seperti adanya gangguan kamtibmas, kebakaran, kecelakaan lalu lintas atau pun tindakan kejahatan lainnya di tempat ini segeralah hubungi kami dengan Call Center Nomor 110 Polres Tebing Tinggi," cetusnya.(Naz)
Komentar

Berita Terkini