Jadikan perayaan HPN 2023 momentum untuk memperkenalkan Kabupaten Deli Serdang

harianfikuransumut.com | Deli Serdang-Sumatera Utara menjadi tuan rumah penyelenggaraan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2023. Acara akan dilaksanakan, mulai Selasa, 7 Februari 2023 sampai Minggu, 12 Februari 2023. Sedangkan puncak acaranya dilaksanakan, pada Kamis, 9 Februari 2023, yang akan dihadiri langsung Presiden Ir H Joko Widodo.

Semua kegiatan dipusatkan di Gedung Astaka, Desa Medan Estate, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang. 

Bupati Deli Serdang, H Ashari Tambunan berharap perayaan HPN 2023 ini bisa dijadikan momentum untuk memperkenalkan Kabupaten Deli Serdang kepada para tamu yang datang dari berbagai wilayah di Indonesia

"Saya berharap Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Deli Serdang mengambil momentum HPN 2023 untuk mempromosikan Kabupaten Deli Serdang. Bersama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Deli Serdang, PWI Kabupaten Deli Serdang mengoordinasikan kepada Event Organizer (EO) HPN dari Provinsi Sumatera Utara, terkait bagaimana Deli Serdang bisa membantu dalam hal penyambutan," kata Bupati ketika menerima audiensi pengurus PWI Deli Serdang di Kantor Bupati Deli Serdang, Kamis (2/2/2023).(Rom)
Komentar

Berita Terkini