Hadiri Isra' Mi'raj di Kecamatan Selesai, Syah Afandin di Do'akan Terus Pimpin Langkat sampai 2029

harianfikiransumut.com / Langkat-Plt.Bupati Langkat H.Syah Afandin,SH menghadiri peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriyah dan pengajian AL Hidayah, di Mesjid Assyuhada Dusun Kantil Desa Padang Brahrang Kecamatan Selesai, Selasa 21 Februari 2023.

Kegiatan peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriyah dan pengajian AL Hidayah mengusung tema "Dengan Isra Mi'raj mari tingkatkan kualitas iman,Akhlak  dan Ibadah kepada Allah SWT, Mari kita bangun rasa kebersamaan"

Kades padang Berahrang mengucapkan terimakasih atas kedatangan bapak Plt.Bupati Langkat dan rombongan dalam kesempatan acara yang berbahagia ini, Inilah Kami masyarakat desa Padang barang beserta seluruh masyarakat kecamatan selesai yang antusias sama-sama untuk dukung program Pak Bupati hingga sampai akhir, dan mudah-mudahan Bapak Bupati kita doakan dalam keadaan sehat dan ke depannya Mari kita dukung beliau menjadi bupati Kabupaten Langkat yang terdepan ucap Masdianto Kades Padang Brahrang. 

Camat selesai Yanes Pramanta Sitepu mengucapkan  terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak plt.Bupati yang begitu banyak jadwal beliau tapi menyempatkan diri untuk hadir bersama kita yaitu di kecamatan selesai khususnya di Desa Padang brahrang. 
Kami menyatukan tekad dan niat kami untuk selalu mendukung program-program Bapak Bupati Langkat kami juga sudah membuat kesepakatan dan bahwasanya untuk mendukung keberlanjutan Bapak menjadi Bupati Langkat periode selanjutnya ucapnya. 

Syah Afandin dalam memperingati Isra Mi'raj mengajak masyarakat untuk meningkatkan shalat sesuai dengan makna peringatan Isra Mi'raj Rasulullah. Melakukan perjalanan dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqsa dari yang dalam pertemuan itu jibril tidak boleh ikut nabi Ibrahim tidak boleh ikut, dan hanya Rasulullah  bertemu dengan Allah untuk melaksanakan perintah sholat lima waktu. 

Namun terkadang sebagian kita yang tidak berusaha untuk memperbaiki shalatnya, Bapak Ibu sekalian padahal yang pertama kali nanti di tanyakan oleh Allah adalah shalat, kalau shalatnya baik selesai langsung ke surga enggak ditanya lagi yang lain-lain. 


Syah Afandin juga mengajak para jamaah yang berhadir di acara Isra Mi'raj untuk mengambil ilmu yang di sampaikan oleh Ustad dan menjadi pedoman di kehidupan sehari-hari. 

Mari sama-sama tingkatkan shalat, makmurkan masjid agar langkat ini mendapatkan keberkahan, Doakan saya agar menjadi pemimpin yang amanah yang sadar jabatan yang diberikan Allah ini untuk saya bisa membantu masyarakat dan saya merubah kesedihan masyarakat menjadi sebuah kebahagian tanggung jawab saya. 


Turut hadir Sekda Langkat Amril,S.Sos,M.AP, Ketua FKPPI Langkat Bambang,SH, Ustd.Irfan Yusuf. Asisten I Setda Langkat Drs.Mulyono,M.Si, Staf Ahli Bupati Langkat Sutrisuanto,S.Sos, Kadis Kominfo H.Syahmadi,S.Sos,M.SP, Kepala BKD Eka Syahputra Depari,S.STP, Kasat Pol PP Dameka Putra Singarimbun,S.STP, Kabag Kesra H.Syahrizal,S.Sos,M.SP, Kabag Prokopim Mahardhika Sastra Nasution,S.STP,M.AP, Kabag Perekonomian Nuryansyaha Putra, M.Si, Camat Selesai Yanes Pramanta Sitepu, S.STP. M.AP, Kades Padang Brahrang Masdianto,SH, dan Tamu Undangan yang berhadir. (red)
Komentar

Berita Terkini