Camat Bukit Malintang Berangkatkan Kafilah MTQH ke-XXII

harianfikiransumut.com | Madina-Camat Kecamatan Bukit Malintang Roihan berangkatkan kafilah dari halaman kantor camat untuk perlombaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an dan Hadits (MTQH) ke-XXII Tingkat Kabupaten Mandailing Natal (Madina) tahun 2023.

MTQH ini dimulai pada 27 Pebruari-02 Maret yang diikuti 23 Kecamatan yang ada di Kabupaten Madina dengan cabang perlombaan yakni Tilawah, Tartil, Tahfidzul Quran, Tafsir Quran dan Hadist Nabi. Dan untuk lokasi penyelenggaraanya di Masjid Agung Nur Ala Nur, MAN 1 Panyabungan, MTsN Panyabungan, Masjid Al-Muhajirin dan Masjid Al-Istiqomah panyabungan.

Camat Bukit Malintang Roihan menyampaikan serta mendoakan semoga Kafilah inilah akan membawa nama Bukit Malintang ketingkat nasional.

"Kepada semua yang ikut event ini semoga menjadi motivator dan penyebar semangat yang cinta al-qur'an di wilayah kita, sehingga kedepannya semakin banyak generasi muda menjadi ahli agama khususnya ilmu al-qur'an", ucap camat, Senin, 27/2/2023.

Camat melanjutkan, semua peserta yang akan mengikuti perlombaan berharap menjadi yang terbaik, walaupun kecamatan ini tidak terlalul besar tapi bangga dengan peserta yang ikut dalam perlombaan ini.

"Kalian adalah investasi kami yang paling berharga, maka dari itu kita harus selalu bersama, kami dari pemerintahan kecamatan siap mendukung semua kegiatan asalkan kalian mau berpacu dan meningkatkan belajar, supaya menjadi yang terbaik", tambah camat.

Abdurrohmat Nasution.SHI.MH, selaku Kepala Kantor Urusan Agama (KUA ) dalam sambutannya mengatakan semua kafilah yang dipertandingkan dari Kecamatan Bukit Malintang sebanyak 22 peserta dan mengikuti semua cabang.

"Dengan ini saya berharap semoga dapat meraih yang terbaik, alangkah bangganya ketika kita menjadi juara umum dan pesertanya asli putra dari kecamatan ini."tutup Rohmat. (DM).
Komentar

Berita Terkini