Anggunya Kheiran Sahia Eneste Kategori Batita Balita Akan Jakarta Ikut Audisi Bintang Selebriti 2023

harianrikiransumut.com | Bengkalis - Anggunnya Kheiran Sahia Eneste berhasil menjuarai fashion show yang diselanggadakan oleh VIP Production Jakarta dan Goldenred.eo di Mall Ciputra Pekanbaru dalam audisi pencarian bakat menuju Bintang Selebriti 2023 Ahad, 26 Februari 2023.

Buah hati ketiga dari empat bersaudara pasangan Udi Warsoyo dan Helda Marini Nasution ini berhasil mendapatkan juara The Best Model kategori batita balita, dengan kemampuannya yang mencuri perhatian dewan juri dari Jakarta.

Dikenal dengan nama sehari-hari Adinda, sikecil berparas cantik ini bersekolah di TK Kemala Bhayangkari 8 Bengkalis.

Dengan kemenangan gadis cilik ini, maka Adinda akan mengikuti grand final di hotel Oasis Amir Jakarta untuk pemilihan Elite Model Indonesia 2023 pencarian bakat menuju Bintang Selebriti 2023.

Ayahnya Udi Warsoyo menyebut sangat bangga atas kemampuan putrinya, oleh karenanya dukungan dan support diberikan kepada Adinda yang berusia 4 tahun ini.

"Kami sangat mendukung apa yang menjadi kesukaan anak kami, terlebih itu menjadi hal yang positif, oleh karena itu seupaya mungkin kami dukung, fasilitasi dan kami asah kemampuannya," ujar ASN di Bagian Kerjasama kantor Bupati Bengkalis ini.

Diungkapkan Udi, sebelumnya Adinda juga meraih juara umum Putri Pesona Batita Balita dan juara 2 fhoto yang diadakan di hotel Marina 18 Februari 2023 lalu.

Untuk mengikuti audisi selanjutnya, Adinda bakal mempersiapkan diri, dan meminta dukungan dan doa dari masyarakat Kabupaten Bengkalis Riau(Uje)
Komentar

Berita Terkini