437 Peramuka Pelajar Siswa dan Siswi Sergei Ikuti Perlombaan Kenaikan Pangkat

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi-Sebanyak 437 murid Pramuka  Siswa/i SD dan SMP Kabupaten Serdang Bedagai mengikuti lomba tingkat regu penggalang III gerakan Pramuka untuk tingkat Penggalangan, Minggu (26/2/23) di lapangan golf PTPN IV Kebun Pabatu Desa Penonggol Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Serdang Bedagai, dimana lokasi tersebut termasuk dalam wilayah hukum Polres Tebing Tinggi.

Kegitan para anak Pramuka yang mengikuti perlombaan kenaikan tingkat tersebut mendapat kunjungan dan pantauan dari Bhabinkamtibmas Polsek Tebing Tinggi Resor Tebing Tinggi Aiptu F Simanihuruk.

Dikesempatan itu, petugas menghimbau peserta untuk benar benar mengikuti dan memperhatikan kegiatan dalam menambah ketrampilan perorangan atau kelompok dengan tetap semangat dan belajar kebersamaan guna menumbuhkan jiwa kenasionalan serta menjaga kesehatan jiwa dan raga.

Terkait hal ini, Kapolsek Tebing Tinggi AKP Maruli Tua Simanjorang SH melalui Kasi Humas AKP Agus Arianto kepada media, mengatakan pihaknya melalui Bhabinkamtibmas memantau aktivitas anak anak Pramuka yang mengikuti perlombaan kenaikan tingkat tersebut.

"Kegiatan diikuti oleh 437 murid terdiri dari 216 Siswa dan 221 Siswi SD dan SMP Kabupaten Serdang bedagei," ungkap Kasi Humas.(Nazli)



Komentar

Berita Terkini