Wakil Bupati Deli Serdang meninjau lokasi banjir di Desa Dagang Kerawan Kecamatan Tanjung Morawa

harianfikiransumut.com  Deli Serdang-Wakil Bupati (Wabup) Deli Serdang, HM Ali Yusuf Siregar meninjau lokasi banjir di Desa Dagang Kerawan, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Selasa (3/1/2023).

Peninjauan ini menyahuti keluhan masyarakat yang menduga banjir di daerah mereka disebabkan saluran air atau drainase diperkecil oleh salah satu perusahaan di daerah itu, khususnya di Gang Tolok, Desa Dagang Kerawan, Kecamatan Tanjung Morawa.

Menurut warga, banjir yang mereka alami sudah berlangsung setidaknya selama lima tahun belakangan ini. Bahkan, situasi dan kondisi banjir tersebut kian parah ketika musim hujan tiba.

Peninjauan yang dilakukan Wabup tersebut untuk mencari solusi guna mengatasi masalah banjir di daerah itu.

Dalam peninjauan itu, Wabup didampingi Asisten I Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Drs Citra Efendi Capah MSP; Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Amos F Karo Karo; Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman (Perkim), Heriansyah ST; Sekretaris Dinas Sumber Daya Air Bina Marga dan Bina Konstruksi (SDABMBK), Amat Ismail ST; Camat Tanjung Morawa, Ismail SSTP MSP; dan Kepala Desa (Kades) Dagang Kerawan.(Rom)
Komentar

Berita Terkini