Kasat Binmas Pimpin Pengamanan Ibadah Minggu Di Tebing Tinggi

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi-Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi AKP. BSM Tarigan memimpin kegiatan patroli dan pengamanan ibadah Minggu kasih di Gereja Bethel Indonesia (GBI) House of Mercy Jalan Sutoyo Kota Tebing Tinggi, Minggu (29/1/23).

Lewat kegiatan Minggu Kasih tersebut, Kasat Binmas dan personel memberikan imbauan  guna untuk memberikan rasa aman kepada para jemaat yang akan melaksanakan kebaktian/Ibadah Minggu.

Selanjutnya, Kasat Binmas juga menyampaikan pesan pesan Kamtibmas agar saling bekerja sama untuk menjaga kamtibmas.

"Apabila ada keluhan para Jemaat seperti adanya gangguan kamtibmas, kebakaran, kecelakaan lalu lintas atau pun tindakan kejahatan lainnya di tempat ini agar segera menghubungi kami dengan Call Center Nomor 110 Polres Tebing Tinggi, nanti pihak dari kami selaku personel akan segera menindaklanjuti keluhan khususnya jemaat GBI dan pengurus gereja," papar Kasat Binmas dilanjutkan dengan membuat video testimoni.

Turut hadir dalam kegiatan diantaranya, Kanit Binkamsa Aiptu Satria D Putra, personel Polsek Padang Hilir Aiptu Tukiran, Sat Samapta Polres Tebing Tinggi Aiptu Justo Siregar, Sat Narkoba Polres Tebing Tinggi Aipda Andi Syahputra dan Sat Lantas Polres Tebing Tinggi Aipda MY Kurniawan.(Nazli)


Komentar

Berita Terkini