Jalankan Program Bupati Lurah Urung Kompas Dan Kepling Giatkan Gotong Royong

harianfikiransumut.com-Labuhanbatu - Lurah Urung Kompas  Kecamatan Rantau Selatan Raja Mundom Azmil A.Ritongan SE bersama Kepala Lingkungan (Kepling) melakukan kegiatan rutin gotong-royong setiap sabtu. 

Dibantu ASN, Kader PKK Lingkungan dan serta warga membersihkan parit-parit dan sampah di Jalan Suka Dame  Lingkungan , Suka Dame Kelurahan Urung Kompas  Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu Sabtu (14/01/2023). 

Kegiatan rutin ini sesuai program Pemerinta kabupaten labuhanbatu , dan arahan Camat Rantau Selatan , H.Azhar Rambe SE ke lurah untuk selalau melakukan kebersihan disetiap lingkungan.
 
Lurah berharap kegiatan ini dapat berlanjut dan menjadi Cambuk serta motivasi bagi masyarakat untuk menjaga dan meningkatkan pola hidup sehat, 

"Dan yang penting juga adalah silaturahmi antara lurah kepala lingkungan dan masyarakat tetap terjaga dengan baik,kerena dengan bergotong-royong apapun permasalahan akan ringan jika dilakukan bersama-sama ungkap.,Raja Mundom.

Lurah sangat berharap agar masyarakat mendukung setiap gotong-royong,karena dukungan masyarakat kelurahan Urung kompas akan bersih dari sampah dan terhindar banjir.

"Selalu kita beri himbauan dan setiap ada gotong royong masyarakat kita ikut serta" Ungkap Raja Mundom 

Sembari mengatakan kalau seluruh Kepling-pun tidak bosan-bosan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk  bersama-sama membersikan gorong gorong dan lainnya.(M,syarif)
Komentar

Berita Terkini