Dokumentasi dan Publikasi di Korem 031/WB, 5 Staf Diskominfotik Bengkalis Terima Penghargaan

harianfikiransumut.com / Bengkalus - Sebanyak lima staf Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Kabupaten Bengkalis menerima penghargaan dari Dandim 0303/Bengkalis.

Penghargaan diberikan atas dedikasi kelima staf tersebut dalam membantu mendokumentasikan dan mempublikasikan kegiatan HUT ke-77 TNI AD dan HUT ke-74 Korps Infanteri tahun 2022, di Korem 031/Wira Bima, di Pekanbaru.

Staf Diskominfotik yang menerima penghargaan adalah Andi Utama, Ayu Erlina, Imam Achmadi, Muhammad Rofi Saputra dan Haliyun Na'im.

Penghargaan diberikan langsung oleh Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Endik Yunia Hermanto kepada kelima orang tersebut, Selasa, 10 Januari 2023, di Ruang Transit Markas Kodim 0303/Bengkalis.

Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Endik Yunia Hermanto mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang diberikan Diskominfok melalui kelima stafnya karena telah berkontribusi maksimal dalam menyukseskan 2 agenda besar jajaran Korem 031/Wira Bima.

"Terima kasih saya ucapkan atas kerja keras teman-teman, semoga kerjasama baik kita selalu terjalin. Saya doakan semoga teman-teman semakin sukses," ucap Dandim

Kelima personel tersebut telah berhasil mendokumentasikan seluruh rangkaian kegiatan HUT TNI AD dan HUT Korps Infanteri, baik dalam bentuk foto, video dan voice over talent.

Salah seorang staf Diskominfotik Haliyun Na'im mengaku senang dan bersyukur dapat membantu mendokumentasikan kegiatan TNI, terlebih keterlibatan itu sangat dihargai oleh Dandim beserta jajaran.

"Terima kasih komandan atas penghargaan yang diberikan, kerja keras saat bertugas selama lebih kurang 1 minggu di Korem benar-benar terbayarkan, kami merasa terharu, ini penghargaan yang sangat berharga bagi kami," ucap Pemuda yang biasa disapa Baim itu.

Ikut menyaksikan penyerahan penghargaan ini Kasdim 0303/Bengkalis Mayor Arh Sudiyono,  para Perwira dan Bintara Staf Kodim 0303/Bengkalis(Uje)
Komentar

Berita Terkini