Walikota Ajak Warga Binjai Budayakan Gotong Royong

harianfikiransumut.com | Binjai - Walikota Binjai Amir Hamzah pimpin Apel Kekuatan dalam rangka pengamanan natal dan tahun baru (Nataru) serta kesiapsiagaan bencana di lingkungan Pemerintah Kota Binjai di Lapangan Merdeka Binjai, Selasa (27/12/2022)

Apel Kekuatan ditandai dengan pemasangan rompi secarasimbolis ke petugas Dishub dan juru parkir (Jukir) oleh Walikota Binjai Amir Hamzah.

Amir Hamzah mengatakan Apel Kekuatan dalam rangka pengamanan natal dan tahun baru 2023 pemerintah  telah menyiapkan sarana prasarana untuk mengantisipasi kemacetan dan kecelakaan lalulintas di kota Binjai

Amir Hamzah mengatakan Apel Kekuatan juga sebagai bentuk pengecekan akhir personel dan sarana prasarana yang telah disiapkan untuk menanggulangi jika terjadi bencana.

"Dalam hal kesiapsiagaan bencana, Pemerintah Kota Binjai sudah menyiapkan tim tanggap becana dan tim rehabilitasi," ucapannya.

Di musim penghujan seperti saat ini, Amir Hamzah mengajak peserta apel dan masyarakat Kota Binjai untuk menggalakkan kembali budaya gotong royong.

"Galakkan kembali budaya gotong royong yang sempat tertinggal dengan membersihkan lingkungan untuk antisipasi banjir," pungkasnya (HenS)
Komentar

Berita Terkini