Polres Tebing Tinggi Gelar Baksos Anjang Sana Ke Pantai Asuhan Selpan

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi- Panitia Natal Polres Tebing Tinggi Tahun 2022 menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) anjangsana ke panti asuhan Selpan di Jalan Letda Sujono Kota Tebing Tinggi, Minggu (18/12/22).

Kegiatan dihadiri Wakapolres Tebing Tinggi Kompol A.R Sembiring SH MH selaku penasehat panitia, Kabag Log Kompol P. Pangaribuan selaku ketua panitia, Kasubag Binkar Bag SDM Iptu Elfrida Rumahorbo selaku sekretaris dan bendahara panitia, beserta dengan para PJU dan personel yang beragama Kristen. 

Adapun kegiatan yang dilaksanakan adalah memberikan sumbangan berupa sembako dan memberikan kata-kata bimbingan kepada anak- anak panti asuhan Selpan dengan berbagi kasih Natal agar tetap semangat dan memiliki iman serta cita-cita yang cerah di masa depan. 

Dalam hal ini, sebagai pembina dan penanggung jawab panti asuhan tersebut adalah Kaofe Hulu dengan jumlah anak asuh sebanyak 30 orang.(Naz)

Keterangan Foto : Panitia Natal Polres Tebing Tinggi Tahun 2022 menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) anjangsana ke panti asuhan Selpan.
Komentar

Berita Terkini