Personel Polres Meranti Lakukan Patroli Blue Light Cipta Kondisi Operasi Pekat Lancang Kuning 2022

harianfikiransumut.com | Meranti - Personel Ton Siaga regu II Polres Kepulauan Meranti, Polda Riau, Sabtu (10/12/2022) malam, melaksanakan patroli Blue Light dalam rangka Cipta Kondisi Operasi Pekat Lancang Kuning 2022.

Patroli yang dipimpin oleh Kabag SDM Kompol Yuherman SPSi tersebut, ikut dihadiri Kasat Lantas AKP Boy Setiawan SAP MSi, Kanit Binpolmas Sat Binmas Ipda Susetio Supriyadi, dan puluhan personel Ton Siaga II Polres Kepulauan Meranti.

Adapun giat patroli kali ini berlangsung di seputaran kota Selatpanjang, Kecamatan Tebingtinggi.

Sasarannya, yakni premanisme, narkoba, minuman keras (miras), senjata tajam (sajam), dan kegiatan masyarakat yang melaksanakan malam mingguan.

Patroli Blue Light tersebut diawali dengan apel arahan tentang cara bertindak dilapangan kepada personel oleh Kabag SDM.
"Jadi, dalam rangka cipta kondisi operasi Pekat kali ini, personel kita melakukan patroli dan pengecekan diseputaran Kota Selatpanjang ditempat keramaian dan rawan terjadinya gangguan kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat)," ungkap Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, melalui Kabag SDM Kompol Yuherman, Ahad (11/12/2022) siang.

Selain itu, saat patroli juga dilakukan pemeriksaan terhadap para pengendara sepeda motor dan mengimbau untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif serta tetap waspada dengan mematuhi prokes untuk menghindari penularan Covid-19.

"Sejauh ini, kondisi masih kondusif. Kita akan terus berupaya untuk memastikan situasi Kamtibmas di seputaran Kota Selatpanjang aman dan kondusif, terutama menjelang Natal dan tahun baru," tuturnya. (Deki)
Komentar

Berita Terkini