Pemdes Pancur Jaya Open Turnamen U-19 HUT Desa pancur Ke-lX

harianfikiransumut.com / Bengkalis - 
Pemerintah Desa Pancur Jaya gelar open turnamen voli ball U-19, dalam rangka periahan peryaan HUT desa pancur jaya ke-9  sumber dana bermasa. Sabtu, 24/12/2022. Jln Abdul Rahman. Kecamatan Rupat kabupaten Bengkalis Riau.

Hasan Basri,ST. Kepala desa pancur jaya, ucap  nya mengatakan pembukaan Turnamen Volly Ball Putra U 19 Tahun 2022 untuk mencari benih-benih pemain terbaik Sembari meriahkan hari ulang tahun desa pancur jaya, yang di gelar lapangan olahraga Desa Pancur Jaya.

Apresiasi itu turut di utarakan Kepala Desa Pancur Jaya. kepada semua pihak yang sudah kopratif sehingga Turnamen Bola tampar, Voli U 19 pancur jaya bisa terselenggara.

“Bola Voli merupakan olahraga yang paling digemari oleh masyarakat dari berbagai kalangan baik anak-anak, remaja maupun dewasa,”ucap dia

Beliau berharap dengan terselenggarakan turnamen ini kelak dapat mencetak dan menghasilkan atlet-atlet Rupat yang berprestasi kelak hingga bersaing diajang tingkat nasional nanti nya. Harap kades ”

Rendradriyanto tim panitia turnamen u19 mengucapkan terimakasih kepada para pihak donatur seraya ” terimakasih kami ucapkan kepada  para donatur ucap Rendra kepada anggota DPRD kabupaten Bengkalis  H, ABDULKADIR. S,ag. M,si.  FERRY SITUMEANG.S,E.   ZAMZAMI HARUN. S,T. Dan  MISLIADI. S,HI. Anggota DPR provinsi Riau Dan ketua umum  PBVSI Bengkalis. NURAZMI. ketua DPC partai Demokrat kabupaten Bengkalis juga kepada bapak IRWANDI ucap dia  yang kopratif, dan berbesar hati telah mendukung acar tersebut, kata nya

Seperti mana yang terpantau awag media open turnamen resmi dibuka ditandai servis bola perdana oleh Kepala Desa Pancur Jaya Hasan Basri,ST dalam hal itu bersamaan Camat Rupat, diwakili H.Khairul Saleh,S.Ag.  Danramil 0/4 Rupat Kapten Inf Tarman Sugianto,Sos.  Kapolsek Rupat yang diwakili Kasi Intel Polsek Rupat, Aiptu Bambang Arianto,  Aipda Rio Asmar Bhabinkantibmas Pancur Jaya, Briptu Wondo Susilo Bhabinsa Pancur Jaya. dan Ketua Umum Pengkab PBVSI Bengkalis yang diwakili Sugeng Waloyo,Spd. Oleh tim panitia Satu persatu Bersimbolis. melibatkan 22 perserta tim dua kecamatan Rupat dan Rupat Utara.(Alan)
Komentar

Berita Terkini