Minimalisir Aksi Peremanisme Di Kota Tebing Tinggi, Polisi Gencar Lakukan Patroli

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi-Polres Tebing Tinggi gencar lakukan
patroli premanisme di sejumlah lokasi  dianggap rawan aksi kriminalitas, kegiatan ini dipimpin Kasat Samapta AKP Ahmad Yani, SH didampingi Kanit Pam Obvit Sat Samapta Ipda Eko P.U sianipar, S.H bersama personil Sat Samapta, Reskrim dan Sat Narkoba pada hari Minggu (4/12/22) di Jalan Sudirman dan Jalan Suprapto, Kota Tebing Tinggi.

Saat melakukan patroli premanisme di seputaran kota Tebing Tinggi petugas menemukan sejumlah juru parkir yang telah melengkapi diri dengan kartu identitas dimana masa berlakunya masih aktif dan menggunakan rompi sebagai petugas juru parkir sebagai legalsetending bagai juru parkir.

Menurut Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto,  tindakan yang dilakukan petugas saat itu adalah menghimbau agar juru parkir tetap memakai kartu identitas dan rompi sebagai juru parkir (Jukir).

Tidak itu saja petugas juga menghimbau para Jukir agar mencegah tidak terjadinya kemacetan di ruas jalan, para Jukir dihimbau benar benar menjaga kendaraan yang parkir agar tetap aman dan tidak sampai hilang.

Selain itu petugas  berpesan kepada juru parkir apabila mengetahui tindak pidana ataupun gangguan Kamtibmas lainnya agar segera melaporkan ke Polres T ebing Tinggi melalui Call Center 110 dan juga WA Center No.081260664044 dan No.08119782001.(Naz)



Komentar

Berita Terkini