Kadis Pendidikan Deli Serdang Lakukan Peletakan Natu Pertama Pembangunan Dua Unit Ruang Kelas Baru

harianfikuransumut.com | Deli Serdang-Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Deli Serdang, Yudy Hilmawan SE MM melakukan peletakan batu pertama pembangunan dua unit ruang kelas baru di Sekolah Dasar (SD) Negeri 106806 Cinta Rakyat, Kecamatan Percut Sei Tuan, Senin (26/12/2022).

Pembangunan kelas baru tersebut merupakan implementasi Program Percepatan Rehabilitasi dan Apresiasi terhadap Sekolah (Cerdas) dengan memanfaatkan tiga pilar kekuatan, yaitu partisipasi masyarakat, dukungan sektor swasta atau pengusaha, dan pemerintah. 

Pembangunan ruang kelas baru dan rehab kelas itu akan selesai pada akhir Januari 2023 nanti, dan akan diresmikan Bupati Deli Serdang, H Ashari Tambunan.

Kadisdik dalam sambutannya, menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada seluruh pihak yang sudah bekerja sama dan bergotong royong atas keberlangsungan Program Cerdas, yang menjadi bagian dari kebijakan pengelolaan Pendidikan di Kabupaten Deli Serdang. 

Turut mendampingi, Sekretaris, Kasubbag umum, Kasi Sarpras SD, Korwilcam Percut Sei Tuan, Korwilcam se-Deli Serdang, Kepala SMP dan SD negeri maupun swasta, Penilik, Pengawas SD, Ketua PGRI Kec Percut Sei Tuan, Pengurus Komite Sekolah dan warga sekitar sekolah.(Rom)
Komentar

Berita Terkini