HUT ke-23, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Labuhanbatu Menggelar Lomba

harianfikiransumut.com-Labuhanbatu- 
Setelah sebelumnya Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Labuhanbatu melaksanakan Anjangsana, kali ini DWP  menggelar lomba merangkai buah dan sayur dalam rangka memeriahkan HUT Ke-23 Tahun 2022 di Ruang Data dan Karya Kantor Bupati, Kecamatan Rantau Selatan, Senin (19/12/2022).

Lomba antar unit DWP dari masing-masing OPD Kabupaten Labuhanbatu ini dibuka langsung oleh Dewan Penasehat DWP Kabupaten Labuhanbatu dr.Hj.Maya Hasmita Adtrada Ritonga,SP.OG,MKM yang didampingi Ketua DWP Kabupaten Labuhanbatu Ny.Ir.Hj.Diah Aulidan Yusuf Siagian serta para pengurus.

Hj.Diah Aulidan Yusuf Siagian dalam sambutannya mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan suatu kegiatan pengembangan kreativitas SDM serta sebagai wadah silaturahmi untuk seluruh anggota dharma wanita yang ada di Kabupaten Labuhanbatu.

Diah juga menambahkan, kegiatan ini bukan hanya melihat siapa yang menang dan yang kalah. Tetapi, kegiatan ini guna menanamkan rasa persatuan dan kesatuan sebagai anggota dharma wanita serta untuk mengembangkan kreativitas anggota, meningkatkan rasa tanggung jawab, sportifitas dan kejujuran.

“Kita dapat ikut berpartisipasi dalam mewujudkan visi dan misi bapak bupati Labuhanbatu yaitu Bolo Labuhanbatu, selamat lomba buat ibu-ibu sekalian tetap semangat dan jujur,” katanya.

Sementara itu, Ketua Dewan Penasehat DWP Kabupaten Labuhanbatu, Maya Hasmita berharap, semoga kedepannya kegiatan ini lebih ditingkatkan lagi sesama anggota dharma wanita yang ada di Kabupaten Labuhanbatu dan dapat menambah kekompakan.

“Kegiatan yang kita laksanakan hari ini merupakan suatu upaya untuk mengembangkan kreativitas SDM serta sebagai anggota dharma wanita yang ada di Kabupaten Labuhanbatu. Semoga menambah kekompakan,” katanya.

Usai dibuka kegiatan, panitia memberikan waktu kepada peserta untuk berkreasi dalam mengikuti perlombaan. Acara ditutup dengan pengumuman pemenang perlombaan. [M.syarif]
Komentar

Berita Terkini