DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lampung Selatan Gelar Rapat Kerja Cabang Ke III

harianfikiransumut.com | KALIANDA – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lampung Selatan gelar rapat kerja cabang (RAKERCAB) Ke III di Aula Agrowisata Kalianda, sabtu pagi (10/12/2022).

Dibuka langsung oleh Ketua DPD PDIP Lampung SUDIN, SE kegiatan RAKERCAB III tersebut turut pula dihadiri sejumlah petinggi DPD PDI Perjuangan Provinsi Lampung yang diantaranya Bendahara DPD PDIP Lampung ibu Kostiana, Ketua DPC PDIP Kabupaten Lampung Selatan Bapak H. Nanang Ermanto, Seluruh Anggota Struktural DPC Partai serta PAC Se-kabupaten Lampung Selatan.

Dalam sambutannya Ketua DPC PDI Perjuangan Lampung Selatan H. Nanang Ermanto menyampaikan agar RAKERCAB KE III ini untuk dapat dilaksanakan dengan baik dan semakin solit dalam mengkosolidasikan seluruh kekuatan partai.

“Harapan saya rapat rakercab ini menghasilkan pemikiran yang benar-benar cemerlang, bahwa lampung selatan merupakan barometer. Arti kata bahwa kita tidak bisa di anggap enteng,” Ucapnya.

“Kita di tahun 2024 mempunyai suatu target besar untuk menang pada Pileg, Pilpres, Pilkada dan Pilgub yang ada di Kabupaten Lampung Selatan. Target kita 15 kursi bisa kita raih,” Jelasnya.

Ketua DPC PDI Perjuangan Nanang Ermanto juga menegaskan agar mekanisme partai kita di dalam jangan mau di adu domba dan saling menjelek-jelekkan.

“Jangan kita mau di adu domba didalem sendiri, di pecah belah. saya minta kepada PAC hargai pengurus DPC yang bener mengurus partai, jangan kita saling menjelekkan,”Tegasnya.

Pada kesempatan yang sama ketua DPD PDI Perjuangan Sudin, SE menyampaikan agar target pada pelaksanaan pemilu 2024 mendatang PDIP bisa menang total (Metal).

“Target kita adalah menang di pemilu legislatif baik di kabupaten, provinsi maupun DPR RI serta DPD, kemudian menang pilpres”, Ucapnya.

“Dapat saya katakan disini, hasil survei mengatakan bahwa PDIP selalu berada paling atas, tapi mohon maaf hasil survei itu tidak boleh membuat kita terlena. Kita harus terus menerus berkerja, itu yang paling penting,” Jelasnya.

Untuk diketaui RAKERCAB Ke-III Tahun 2024 dilaksanakan yang tujuannya adalah untuk mengevaluasi kerja cabang dalam menyelesaikan program-program kerja yang diberikan oleh partai.(Suradi).
Komentar

Berita Terkini