Camat Pagar Merbau, Serahkan Bingkisan Nataru Kepada Tokoh Agama Nasrani Deli Serdang

harianfikiransumut.com | Deli Serdang-
Camat Pagar Merbau, H Ibnu Hajar SSos SPd bersama Ketua PKK Pagar Merbau, Ny Endah Evayanti Ibnu Hajar, menyerahkan bingkisan, uang saku dan ucapan Selamat Natal dan Tahun Baru dari Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang kepada tokoh agama Nasrani/Kristen di Desa S1 Jati Baru dan Sukamandi Hulu, Kecamatan Pagar Merbau, Deli Serdang, Kamis (29/12/2022), pukul 10.00 WIB.

"Selalu memberikan cahaya penerang kepada jemaatnya serta menjaga kerukunan umat beragama sesuai visi Kabupaten Deli Serdang yang maju, sejahtera, dengan masyarakatnya yang religius dan rukun dalam kebhinekaan," ucap Camat kepada para penerima bingkisan.

Camat menambahkan, keanekaragaman agama, suku dan budaya di Deli Serdang ini adalah miniaturnya Indonesia.

"Makna Bhinneka Tunggal Ika adalah meskipun berbeda-beda tetapi pada hakikatnya bangsa Indonesia tetap satu kesatuan. Semboyan ini menggambarkan persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia yang memiliki keberagaman suku bangsa, budaya, bahasa daerah, agama dan kepercayaan, ras maupun antargolongan," tegas Camat.

Hadir di kesempatan itu, Kepala Desa (Kades) S1 Jati Baru, Rahmadsyah Putra Helmi Barus dan Kades Sukamandi Hulu, Abdullah.(Rom)
Komentar

Berita Terkini