Walikota Binjai Buka Gerak Jalan Santai HUT Korpri ke 51

harianfikiransumut.com : BINJAI - Walikota Binjai Drs H Amir Hamzah MAP melepas ribuan peserta gerak jalan santai bersama ASN, Forkopimda dan masyarakat dalam rangka HUT Korpri ke 51 Tahun 2022, di lapangan merdeka Binjai, Jalan Jend, Sudirman Kel. Tangsi, Kec. Binjai Kota, Minggu ( 27/11).

Dalam sambutannya Walikota Binjai Drs H Amir Hamzah MAP mengatakan bahwa sesuai tema HUT ke 51 KORPRI tahun ini, yakni Korpri  melayani, berkontribusi dan berinovasi untuk negeri.

"Saya berharap setiap anggota KORPRI di lingkungan Pemko Binjai, dalam berbagai jabatan, harus memiliki nilai yang sama, yaitu memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat" ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota Binjai juga menekankan agar pengabdian yang diberikan oleh setiap anggota Korpri kepada bangsa dan negara tidak boleh berhenti, sebab ekspektasi dan tantangan juga makin tinggi. 

"Itu sebabnya, tiap anggota Korpri harus mampu beradaptasi dengan perkembangan teknologi yang ada." sebutnya 

Ia melanjutkan, dalam pengabdiannya, anggota Korpri juga harus melakukan terobosan dan inovasi secara berkelanjutan, yaitu mengubah mindset atau cara berpikir, cara bekerja dan menghindari ketidakefisienan. 

"Anggota Korpri juga harus mampu membangun dan perkokoh integritas aparatur, menciptakan birokrasi yang lebih transparan dan akuntabel," jelas Wali Kota pula.

Selain acara gerak jalan santai ini juga diisi dengan ragam kegiatan lainnya seperti donor darah, pemeriksaan kesehatan gratis, stand UMKM Kota Binjai, pasar murah, serta penarikan door prize.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD Kota Binjai H. Noor Sri Syah Alam Putra, ST, Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting SIK, MH, Dandim 0203/Langkat Letkol Inf. M Eko Prasetyo, Kajari Binjai HM Husein Admaja SH.MH., Sekdako Binjai H Irwansyah Nasution S.Sos., Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kota Binjai Mulyana, Ketua PGRI Drs H Eka Edi Syahputra, para staf ahli, asisten dan pimpinan OPD di Pemko Binjai, serta para camat, lurah, masyarakat. (HenS)
Komentar

Berita Terkini