SMKS Pemda Labuhanbatu Senam Sehat Bersama Wakil Bupati Labuhanbatu

harianfikiransumut.com-Labuhanbatu- SMKS Pemda Labuhanbatu Senam Sehat Bersama Wakil Bupati Labuhanbatu Hj.Ellya Rosa Siregar,S.Pd.M dan bersama masyarakat Labuhan di Aacara Car Free Day Simpang Enam Rantauprapat, Minggu (06/11/2022).

Senam sehat bersama itu dipandu instruktur senam sehat Pramuka SMKS Pemda, di bawah binaan Drs Bahder Johan Lumbangaol.

Senam sehat bersama yang dipandu instruktur Putri Nasution SPd dan Desni Ismayanti SPd juga diramaikan pengurus dan anggota Persani, KONI dan KORMI Labuhanbatu serta pegawai PDAM Tirta Bina Rantauprapat.

"Warga masyarakat sangat antusias mengikuti senam sehat pramuka ini. Kegiatan seperti ini harus selalu kita dukung dan kita support karena selagi membuat tubuh kita menjadi sehat, kegiatan ini juga dapat menjalin silaturahmi antar masyarakat Labuhanbatu," kata Kepala SMKS Pemda Rantauprapat Drs Bahder Johan Lumbangaol.

Beliau menyebutkan, SMKS Pemda berkomitmen untuk mengadakan kegiatan ini secara rutin setiap minggunya guna mendukung program Bupati Labuhanbatu dr H Erik Adtrada Ritonga MKM dalam mewujudkan masyarakat sehat.

Alhamdulilah SMKS Pemda sudah berhasil merebut panggung dan perhatian warga Rantauprapat, Terima kasih atas Atas partisipasi Ibu dan Bapak Guru serta Tenaga Pendidik.

Peran serta ini terus kita galakkan Ibu dan Bapak Guru Sekalian serta anak didik yang turut serta juga dalam senam sehat ini, Mudah-mudahan Penerimaan Murid Baru Tahun Ajaran 2023/2024 akan lebih semarak lagi, semuanya butuh kebersamaan, kerja keras, ketulusan hati dan kesetian, “ ajak Pak BJ.

"Mens Sana in Corpore Sano, Dalam Tubuh Yang Sehat Terdapat Jiwa Yang Kuat. Mari berolahraga dan bermain di Minggu Sehat Car Free Day.

"Dengan adanya senam sehat di Car Free Day ini mari kita wujudkan dunia pendidikan melalui Sekolah SMKS Pemda Rantauprapat yang berkarakter, masyarakat sehat, bolo pendidikan dan bolo Labuhanbatu," tutup BJ Lumbangaol.[M,Syarif]
Komentar

Berita Terkini