Seorang Warga Tionghoa Di Tebing Tinggi Ditemukan Tewas Gantung Diri

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi- Seorang pria etnis Tionghoa berinisial A(47), ditemukan tewas tergantung didalam rumahnya, di Kelurahan Pasar Gambir Kecamatan Tebing Tinggi Kota, Kota Tebing Tinggi, Kamis, (17/11/22).

Informasi diperoleh, sebelumnya, korban tinggal sendiri dirumahnya, tidak mempunyai pekerjaan dan sudah bertahun tahun mengidap penyakit gula, belakangan ini korban juga terkena Penyakit Stroke. 

Dugaan sementara korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri akibat penyakit yang dideritanya.

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP. Agus Arianto menyebutkan, bahwa penemuan korban tersebut berawal saat saksi Dedi S bermaksud ke rumah korban untuk mengantarkan makanan,.

Namun pintu rumah korban dalam keadaan terkunci dan ketika diketuk juga tidak ada yang menyahut. 

Kemudian, Desi menghubungi Kepala Lingkungan setempat dan bersama beberapa warga lainya, membuka paksa pintu rumah korban.

“Saat pintu terbuka, warga menemukan korban sudah tidak bernyawa dengan kondisi leher terjerat seutas kawat yang terikat ke kayu broti resplang asbes dalam rumah korban.” ujarnya

Setelah menerima laporan dari warga, Polsek Padang Hulu bersama Tim Inafis Polres Tebing Tinggi langsung turun ke Tempat kejadian untuk melakulan olah TKP serta mengevakuasi jasad korban ke rumah sakit Bhayangkara Tebing Tinggi Untuk dilakukan otopsi.

"Kasus tewasnya korban ini sudah ditangani pihak kepolisian” tutup Kasi Humas Polres Tebing Tinggi.(Naz)

Keterangan Foto : Jenazah korban saat di evakuasi petugas
Komentar

Berita Terkini