Seoran Pria Meninggal Dunia Secara Mendadak, Personil Polsek Batang Kuis Lakukan Olah TKP

harianfikiransumut.com | Batang Kuis 
Seorang Pria Pedagang Kain berinisial HH(48) Warga Desa Tembung Kecamatan Medan Tembung secara mendadak Meninggal Dunia saat sedang berjualan kain di Pekan Selasa Desa Sugiharjo Kecamatan Batang Kuis.. Personil Polsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang setelah mendapat laporan tentang kematian pria tersebut langsung melakukan olah TKP, pada Selasa (08/11)

Menurut kronologis kejadian, Almarhum HH (48) setiap Hari Selasa selalu Berjualan Kain di Teras Rumah Tumini di Pasar Selasa Desa Sugiharjo Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang.

Pada Selasa 08 November 2022 Almarhum HH berjualan seperti biasa di Teras Rumah Tumini. Dan saat itu Tumini sempat melihat HH sedang Membeli Air Minum Kemasan, saat berjalan HH sudah sempoyongan dan terjatuh di depan tempat jualannya.

Kepala Dusun 2 Desa Sugiharjo Kecamatan Batang Kuis mendatangi Polsek Batang Kuis untuk melaporkan seorang laki-laki yang meninggal dunia Saat sedang berjualan kain di Pekan selasa Desa Sugiharjo Kecamatan Batang Kuis.

Personil Polsek Batang Kuis yang mendapat laporan bergerak cepat melakukan olah TKP dan Pemeriksaan terhadap saksi-saksi.

Sekira pukul 16.30 wib keluarga korban meminta agar mayat korban langsung mereka bawa pulang kerumah duka di Jalan Letda Sujono Gg Serasi no 9 Tembung. Keluarga korban juga membuat pernyataan tertulis di Polsek Batang Kuis untuk tidak dilakukan otopsi.

Mayat Almarhum HH dibawa Keluarga pulang menuju Rumah Duka dengan menggunakan Ambulance setelah diperiksa Petugas Medis Puskesmas pukul 16.45 Wib

Keluarga korban menjelaskan kepada Awak Media, korban sudah lama mengidap penyakit sesak napas dan keluarga korban telah mengikhlaskan kepergian korban.

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH melalui Kapolsek Batang Kuis, AKP Simon Pasaribu membenarkan kejadian tersebut, ” Benar sekira pukul 16.00 wib ada laporan masayarat tentang seorang pria meninggal secara mendadak di Pekan Selasa Dusun I, Desa Sugiharjo Kecamatan Batang Kuis, Personil juga sudah melakukan olah TKP dan pemeriksaan terhadap saksi-saksi” terang Kapolsek Batang Kuis (Rom)
Komentar

Berita Terkini