Saya hanya ingin Mencurahkan Tenaga maupun Fikiran saya untuk membangun Deli Serdang

harianfikiransumut.com | Deli Serdang - Putra Asli Deli Serdang Mion Tarigan SE menegaskan bahwa, sesuai niat nya dari awal pulang ke kampung halaman nya untuk membangun. Pernyataan tersebut disampaikan Mion Tarigan Saat mengunjungi  Ibu ibu yang ada di kabupaten Deli Serdang.Mion Tarigan didampingi istrinya Elisabet Ginting pada Saat mendatangi kampung halamannya di Kecamatan Patumbak Kabupaten Deli Serdang ,Sabtu (05/11/2022).

Di dampingi istri, Mion Tarigan yang Merupakan Putra Asli Deli Serdang dan yang merupakan Tokoh Peduli Masyarakat Miskin itu selalu turun dan bertatap muka dengan warga masyarakat di mana pun berada untuk mendengarkan saran maupun masukan dari masyarakat Deli Serdang. Sesuai dengan niat dari awal, saya ingin pulang ke kampung untuk membangun kampung Halaman saya Deli Serdang. 

Namun saya kembali memohon do’a dan Restu dari masyarakat Deli Serdang, untuk maju sebagi Calon Pemimpin Di Kabupaten Deli Serdang  pada Pilkada tahun 2024 mendatang.

Demi untuk menjalankan program-program dan pembangunan yang kita prioritaskan buat Buat warga masyarakat Desa, pinggiran dan pesisir.

Mion Tarigan Se dan Istri mengunjungi secara door to door rumah masyarakat terutama pihak keluarganya untuk memohon do’a restu. 

Namun saya kembali memohon do’a restu, untuk kembali bertarung sebagi Calon Bupati Pesisir Selatan pada Pilkada Tahun 2024 mendatang.

Selain mengunjungi keluarga dan sanak family, Mion Tarigan SE juga bertemu dengan masyarakat Se kecamatan Patumbak pada sejumlah titik terutama para pemuda dan tokoh masyarakat di Kecamatan Tersebut. 

Tidak hanya keluarga besar, masyarakat Patumbak juga menyatakan dukungan kepada salah satu putra Terbaik Deli Serdang tersebut, untuk kembali bertarung dan untuk membenahi pembangunan di Deli Serdang Provinsi Sumatera Utara.

“Mari satukan tekad, bersatu, berjuang, menang, sorak para pendukung dalam kesempatan tersebut”.

Muhammad Usman (50) masyarakat  Kecamatan Patumbak Deli Serdang  juga menuturkan hal yang sama. 

Menurutnya, putra daerah Deli Serdang  tersebut harus didukung jika maju sebagai calon Bupati Deli Serdang agar mencatat sejarah bagi Kabupaten ini.

“Kami siap mendulang suara Buat Bapak Mion Tarigan SE jika Maju Menjadi Calon Bupati Deli Serdang pada 2024 mendatang .

Dimana periode yang lalu, kami Masyarakat Patumbak bersatu mengantarkan Bapak Mion Tarigan menjadi Balon Bupati Deli Serdang pada Tahun 2018 Yang Lalu. 

Bahkan kami targetkan periode ini lebih dari sebelumnya, karena Beluau cukup perhatin dan cukup peduli dengan Kaum miskin dan para masyarakat yang kurang mampu dari segi Ekonomi Bapak Usman mengakhiri.(Rom)
Komentar

Berita Terkini