Polres Tebing Tinggi Gelar Quick Wins Presisi

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi- 
Sebagai upaya mendukung program Quick Wins Presisi, pelatihan ketrampilan dan etika pelayanan publik digelar di Mapolres Tebing Tinggi Polda Sumut, Sabtu (12/11/22) di Aula Kamtibmas Polres Tebing Tinggi.

Kegiatan dihadiri Kabag SDM AKP Zulham, SH, MH, PS. Kasubbag Binkar Bag SDM Iptu Elfrida Rumahorbo, perwakilan personel dari masing-masing Bag, Sat, Sie dan Polsek Jajaran, Fariz sebagai RSQO Bank BSI, Abdilla Prima sebagai RSQO Bank BSI, James Tambunan sebagai PBR Bank BSI dan Zulfikar sebagai FTS Bank BSI.

Menurut Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto, dalam hal ini Bag SDM Polres Tebing Tinggi bekerja sama dengan pihak Bank BSI Cab. Kota Medan mengadakan pelatihan ketrampilan dan etika pelayanan publik dalam mendukung program quick wins presisi di Polres Tebing Tinggi yang dilaksanakan di Aula Kamtibmas.

“Kegiatan didahului dengan kata pembukaan dan kata sambutan dari Kabag SDM, dilanjutkan dengan pemberian materi yang disampaikan perwakilan dari Bank BSI Cabang Kota Medan,” ungkap Kasi Humas.

Sebagai narasumber kegiatan pelatihan ini adalah dari Bank BSI Kota Medan James Tambunan sebagai PBR Bank BSI dan dilanjutkan oleh Fariz sebagai RSQO Bank BSI.(Naz)


Keterangan Foto : Personil Polres Tebing Tinggi usai Gelar Quick Wins Presisi
Komentar

Berita Terkini