Pimpinan Universitas Putra Abadi Langkat Salurkan Bantuan Sembako Kepada Korban Banjir Di Besitang

harianfikiransumut.com l Besitang - Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga korban banjir, Pimpinan Universitas Putra Abadi Langkat.
H.Sempurna Tarigan menyerahkan Bantuan sebanyak 320 paket sembako kepada warga terdampak banjir, bertempat di Kediaman, Kepala Lingkungan lV Kelurahan Kampung Lama, Senin, (7/11/2022) sekitar pukul 13.15 WIB 

Paket sembako diserahkan langsung oleh pimpinan Universitas kesehatan tersebut  kepada Syahril selaku Kepala Lingkungan lV Kelurahan Kampung Lama Kecamatan Besitang Kabupaten Langkat.

Dalam penyerahan bantuan tersebut, H. Sempurna Tarigan.turut didampingi Tokoh masyarakat Imam Wibowo dan tokoh pemuda Kabupaten Langkat,  Misno Adi.

Selain menyerahkan batuan, Rombongan dari Universitas Kesehatan tersebut, menyempatkan diri untuk turun melihat lokasi banjir yang saat itu dikabarkan Air Sungai Besitang kembali meluap ke Daerah Pemukiman warga.

Sebelumnya, banjir yang terjadi pada Rabu, (2/11/2022) hingga Jum'at, 4 November 2022, mengakibatkan Ribuan warga di Dua Desa dan Dua Kelurahan terpaksa mengungsi ke tempat yang aman.

Dengan bantuan sembako yang diberikan, Kepala Lingkungan lV Kampung Lama, Syahril mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak H. Sempurna Tarigan.. 

Dalam kesempatan itu. H.Sempurna Tarigan mengatakan bantuan sembako yang diberikan hari ini kepada warga korban banjir.jangan dipandang dari Nilainya, tapi inilah yang dapat kami berikan dan para warga selaku korban bencana banjir, diharapkan semoga bersebar , karena ini merupakan ujian, Pungkasnya, (Ramlan.az)
Komentar

Berita Terkini