Pimpin Apel Siaga Kapolres Himbau Personil Bertindak Cepat Bantu Warga Terkena Bencana

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi- Kapolres Tebing Tinggi Polda Sumut AKBP Mochamad Kunto Wibisono, , S.H.,S.IK.,M.Si sampaikan sejumlah arahan kepada personel dalam Apel Siaga di Lapangan Apel Polres Tebing Tinggi, Minggu (6/11/22).

Kapolres Tebing Tinggi tampak didampingi Waka Polres Tebing Tinggi Kompol Asrul Robert Sembiring S.H.,M.H dalam memimpin pelaksanaan apel siaga dengan diikuti oleh para Kabag, Kasat, Kasi, para Perwira, Bintara, ASN dan PHL Polres Tebing Tinggi.

Dalam arahanya sebagaimana disampaikan Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto, kepada wartawan, Kapolres Tebing Tinggi mengungkapkan setelah apel pagi akan melaksanakan pengamanan ibadah gereja dan minggu kasih.

“Nantinya usai kebaktian gereja selesai, rekan-rekan yang beragama Kristen memberi imbauan dan pesan kamtibmas kepada jemaat yang hadir. Dan bagi yang beragama islam melaksanakan patroli dialogis ke tempat keramaian agar dapat bersentuhan langsung dengan masyarakat, sehingga kita dapat menerima keluhan dan menerima masukan dari masyarakat,” pesan Kapolres.

Selain itu, sambungnya, Kapolres menuturkan agar ditunjuk satu orang untuk pembicara saat memberi imbauan dan satu orang untuk dokumentasi. Selanjutnya dibuat dokumentasi dan video testimoni untuk diupload ke media sosial oleh Si Humas.

“Mengingat saat ini musim penghujan, agar rekan-rekan tetap waspada terhadap cuaca, manakala ada kejadian bencana alam berupa banjir, tanah longsor maupun angin puting beliung agar personel bertindak dengan cepat untuk membantu masyarakat yang terkena bencana alam,” tandas Kapolres.(Naz)

Kapolres Tebing Tinggi Polda Sumut AKBP Mochamad Kunto Wibisono,  S.H.,S.IK.,M.Si saat memimpin Apel Siaga
Komentar

Berita Terkini