Personil Polisi Gelar Patroli Bersepeda Sosialisasikan Call Center Polres Tebing Tinggi

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi- 
Lewat kegiatan patroli bersepeda yang dilaksanakan petugas kepolisian di pusat keramaian dan lokasi objek vital (obvit) sekitaran kota, petugas turut melakukan sosialisasi call center Polres Tebing Tinggi, kegiatan berlangsung pada Selasa (15/11/22) pukul 09.00 wib.

Beberapa Bintara magang turut dilibatkan dalam kegiatan, yakni siswa Diktukba Polri Gel II T.A. 2022 diantaranya, Yosua Sianturi, Zevanya Purba dan Zozada Rendi Damanik dengan didampingi mentor Aipda Herry Suhartono bersama Aipda Sastro Situmeang yang melaksanakan patroli dialogis dengan bersepeda menuju ke pusat keramaian dan objek vital di Jalan Sutomo serta Jalan 13 Desember, Kota Tebing Tinggi.

Di kegiatan itu, Petugas memberikan pesan kamtibmas kepada masyarakat apabila menemukan gangguan kamtibmas agar menghubungi call center 110 dan WA center 081260664044 /08119782001.

“Hal ini dilaksanakan untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif serta dalam rangka melaksanakan latihan kerja siswa Diktukba selama satu bulan mulai 7 November sampai 6 Desember 2022,” ujar Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto.

Kegiatan ini, sambungnya, bertujuan untuk memberikan gambaran dan pengalaman kerja tentang tugas pokok Polri kepada siswa yang akan dilantik dan terjun memberikan pelayanan kepada masyarakat.Pungkas Kasi Humas.

Keterangan Foto : Sejumlah Personil Polres Tebing Tinggi bersama Bintara magang  siswa Diktukba Polri Gel II T.A. 2022 saat melakukan Patroli dan Sosialisasi.
Komentar

Berita Terkini