Pemdes seritanjung kembali salurkan bantuan BLT DD tahab 10dan11 ta 2022.

harianfikiransumut.com / Rupat -  Pemerintah desa sritanjung kembali salurkan bantuan langsung tunai BLT kepada 79 keluarga penerima manfaat. (Rabu 2/November/2022.)

Sumber dana desa Tahun anggaran 2022 Diaula balai serbaguna desa sritanjung kecamatan Rupat kabupaten Bengkalis.

Seperti mana di ketahui penyaluran bantuan langsung tunai BLT DD, yang di gelar di gedung serbaguna oleh pemerintah desa sritanjung, secara resmi oleh Abdul Malik. S,p.i.  

Kades sritanjung dan turut serta dalam halitu ketua BPD, bhabinkamtibmas, babinsa, dan pendampingan desa lokal desa dan turut dibantu sejumlah perangkat desa seritanjung.

Malik akrap disapa,  kades tanjung dalam sambutan nya berpesan kepada  para penerima BLT tersebut agar bantuan itu di pergunakan untuk tepat guna.pergunakan kepada yang benar benar bermenfaat. Kepentingan dan untuk kebutuhan keluarga. Katanya

Meskipun kata nya bantuan itu tidak seberapa banyak Namaun dengan harapan dapat meringankan beban masyarakat selama dalam waabah pandemi 

” bijak bijaklah mempergunakan nya. dan gunakan bantuan ini supaya dapat meringankan beban keluarga. Meskipun bantuan ini tidak seberapa kami berharap dapat membantu keluarga masyarakat kita yang selama ini dalam suasana pandemi” tutup Malik (Alan).
Komentar

Berita Terkini