Mop Sembiring.Kembali Pimpin Ranting PP Desa Bukit Masa Bakti 2022-2024

harianfikiransumut.com l Besitang- Seorang pimpinan Organisasi harus memiliki rasa tangung jawab terhadap Anggota dan loyalitas terhadap pemerintah.Juga masyarakat.untuk dapat saling bersinergi dalam setiap kegiatan membagun Desa,dimana organesasi itu berdiri.

Hal ini lah sepertinya yang tercermin di kepemimpinan.Mop Sembiring.sebagai Ketua Ranting Pemuda Pancasila Desa Bukit Mas.Kecamatan Besitang.
Kabupaten Langkat.di Priode yang lalu. 

Selasa(15/11/2022) musyawarah
Ranting Ormas Pemuda Pancasila Desa Bukit Mas.kembili digelar Secara Aklamasi Mop. Sembiring kembali terpilih Sebagai ketua Ranting masa bakti Priode 2022-2024.

musyawarah Ranting tersebut turut dihadiri.Ketua Pimpinan Anak Cabang.Pemuda Pancasila(PAC-PP) Kecamatan Besitanh M.yamin Beserta Sekretaris dan Bendahara PAC.Kepala Desa Bukit Mas.Wahid diwakil Stafnya. Salama Ulin.Ketua BPD. Alfian Helmi. Hsb.juga turut dihadiri babinkaptipmas Polsek Besitang. 

Mop Sembiring.dalam sambutannya. Mengucapkan terimakasih kepada pengurus dan anggota.yang mana "kawan-kawan masih memberikan kepercayaan.atas kepemimpinan" Saya untuk.Dua tahun kedepan dan priode yang lalu "kami juga telah banyak melakukan kegiatan Sosial Seperti gotong royong dan yang lainya.sesuai dengan program pemerintah.paparnya

Dalam kesempatan itu.Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Besitang.M.yamin.mengatakan dengan terpilihnya kembali Sdr.Mop Sembiring sebagai Ketua Ranting PP di Desa Bukit Mas ini.semoga dapat menjalin kerjasama yang baik.bersama pemerintah.dan kehadiran Organesasi PP di Desa ini "kita harus bisa merangkul semua pihak dan harus bisa membuat masyarakat.tenang dan senang Ucapnya. (Ramlan.az)
Komentar

Berita Terkini