Ketua TP PKK Tebing Tinggi: Terus Kampanyekan Iva Test

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi- Ketua PKK Kota Tebing Tinggi Ny. Harliaminda Dimiyathi mengatakan kedatangan Tim Evaluasi PKK Provsu bukan sekedar bagaimana mencapai kemenangan, tetapi bagaimana kita dapat mengkampanyekan pelaksanaan Iva Test.

“Tim penilai bukan hanya untuk menang, tapi memberikan target untuk bagaimana kita menghayo-hayokan perempuan, khususnya warga Tebing Tinggi dan Kec. Padang Hilir untuk ikut iva test,” ucap Ketua PKK Kota Tebing Tinggi dalam sambutannya pada saat meneriman kunjungan Tim Evaluasi PKK Provsu, Selasa (01/11/22) di Halaman Kantor Kec. Padang Hilir.

Lebih lanjut, Ketua PKK Kota Tebing Tinggi menyampaikan bahwa setiap harinya terjadi peningkatan penyakit kanker serviks. Terkait hal tersebut, Ketua PKK Kota Tebing Tinggi berharap kepada ibu-ibu masyarakat Kota Tebing Tinggi untuk ikut melaksanakan Iva Test dan ikut serta dalam percepatan penurunan kanker serviks.

sementara itu, Ketua Tim Evaluasi Pkk Provsu dr. Netti Harnita, Sp. THT yang membacakan sambutan tertulis Ketua PKK Provsu menyampaiakan apresiasi kepada PKK Pemerintah Kota Tebing Tinggi atas keberhasilannya sebagai nominator dari hasil monitoring dan ikut dari bagian evaluasi PKK tahun 2022.

“Kami sangat apresiasi tinggi atas kesiapan daerah ini dalam mengikuti dan mensukseskan kegiatan tim penggerak PKK. Pertemuan ini merupakan sebuah keistimewahan dan juga kebanggan karena sudah mampu mecapai tahap evaluasi setelah  bersaing ketat dan masuk nominasi hasil monitoring,” ucap dr. Netti Harnita.

Lanjutnya, persaingan untuk menjadi yang terbaik adalah suatu tantangan yang menarik untuk dihadapi dalam rangka mengukur dan menimbang sikap kualitas dari program kerja yang telah dilaksanakan sehingga kesimbangan antara perencanaan pelaksanaan pengawaasan evaluasi dapat teranalisa dengan baik cermat dan terukur.

Disampaikan dr. Netti Harnita, secara umum kegiatan evaluasi ini meliputi bidang kelembagaan, bidang adminstrasi, bidang kelompok kerja yang mengelola 10 program pokok PKK dan berbagai jenis lomba.

Turut hadir dalam kegiatan, Tim Evaluasi PKK Provsu, OPD terkait Provsu, Kadis Kesehatan, Camat Padang Hilir, Lurah se-Kecamatan Padang Hilir, Ketua PKK Kecamatan Padang Hilir, Kader PKK Kota Tebing Tinggi, dan tamu undangan.(Nzl)

Keterangan Foto : Kelompok TP PKK Tebing Tinggi saat berfoto bersama perangkat Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebing Tinggi
Komentar

Berita Terkini