Kapolres Tebing Tinggi Himbau Siswa SMP Tak Membawa Kenderaan Bermotor Ke Sekolah

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi- 
Guna mengantisipasi kecelakaan lalulintas (lakalantas), Kapolres Tebing Tinggi Polda Sumut AKBP Mochamad Kunto Wibisono, S.H.,S.IK.,M.Si mengimbau siswa SMP N 2 untuk tak membawa kendaraan bermotor ke sekolah, giat berlangsung di SMP N 2, Jalan Kartini, Kota Tebing Tinggi, Rabu (9/11/22).

Menurut Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto bahwa Kapolres melaksanakan kegiatan sosialisasi ke sekolah SMP Negeri 2 kota Tebing Tinggi dan memberi imbauan kepada siswa/siswi agar tidak memakai kendaraan jika belum cukup umur untuk menghindari kecelakaan lalu lintas dan meningkatkan motivasi dalam belajar, kegiatan turut dihadiri Kepala SMP Negeri 2 Tebing Tinggi Parulian Sijabat S.Pd dan para Guru SMP N 2.

Dalam arahannya, Kapolres Tebing Tinggi menyampaikan agar siswa selalu semangat dalam belajar dan taat kepada guru serta orang tua, supaya cita-cita yang diinginkan bisa tercapai.

“Diharapkan siswa SMP Negeri 2 Kota Tebing Tinggi tidak memakai kendaraan sendiri ke sekolah jika secara usia belum diperbolehkan berkendara,” ungkap Kapolres.

Jangan sampai, tuturnya, para siswa-siswi menggunakan narkoba apalagi sampai dalam peredaran narkoba, lalu Kapolres juga meminta agar tidak mencoba merokok di luar sekolah.

“Setiap pagi personil Polres Tebing Tinggi akan selalu menjaga para siswa dalam melintas di setiap jalan menuju ke sekolah untuk menghindari para siswa dari kecelakaan dan memperlancar arus lalu lintas yang pada setiap paginya,” tandas Kapolres.(Naz)

Keterangan Foto : Kapolres Tebing Tinggi Polda Sumut AKBP Mochamad Kunto Wibisono, S.H.,S.IK.,M.Si saat memberikan himbauan kepada para siswa SMP N 2.Kapolres Tebing Tinggi  Himbau Siswa SMP Tak Membawa Kenderaan Bermotor Kesekolah
Komentar

Berita Terkini