Kapolres Tebing Tinggi Himabu Siswa SMA Negri 3 Gunakan Helem SNI

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi-Kapolres Tebing Tinggi  AKBP Mochamad Kunto Wibisono,S.H., S. IK.,M.Si didampingi Paurmin Bagian Log Polres Tebing Tinggi Pengda Elprida Saragih melakukan kunjungan dan memberikan bimbingan, arahan serta motivasi kepada siswa-siswi di SMA Negri 3 Jalan Gunung Leuser, Kota Tebing Tinggi, Jumat (4/11/22).

Dalam arahannya Kapolres Tebing Tinggi mengatakan agar siswa dan siswi tetap semangat dalam belajar serta taat kepada orang tua.

“Siswa dan siswi yang ingin pergi ke sekolah agar tidak memakai kendaraan pribadi, lebih baik mempergunakan sarana umum atau angkutan umum untuk pergi dan pulang ke sekolah,” ungkap Kapolres.

Kapolres juga menghimbau bilamana berangkat sekolah diantar oleh orangtua, diharapkan para siswa dan siswi tetap memakai helm dengan standar nasional Indonesia ( SNI ).

“Untuk para siswa jangan pernah mencoba mengenal narkoba dan juga jangan merokok baik di lingkungan sekolah maupun di luar sekolah,” pesan Kapolres.

Selain itu, Kapolres Tebing Tinggi juga memberikan motivasi kepada siswa -siswi untuk rajin belajar agar kedepannya akan berguna bagi nusa dan bangsa serta keluarga. Kapolres Tebing Tinggi juga memastikan personil Polres Tebing tinggi selalu membantu siswa dan siswi ketika ingin menyeberang jalan, demi kelancaran arus lalu lintas setiap harinya.

Dalam kunjungan Kapolres Tebing Tinggi disambut oleh Kepala Sekolah SMA Negri 3 Drs. Simon Manurung, beserta dengan para guru.(Naz)


Komentar

Berita Terkini