Ka. Biro harianfikiransumut.com Rupat Turut Berbela Sungkawa Atas Meninggalnya Kades Makeruh

Keterangan foto : Almarhum Dedy Sumantri Kedes Makeruh 
harianfikiransumut.com | Bengkalis - Innalilahi wa Innalilahi Raji'un, telah berpulang ke rahmatullah Kepala Desa Makeruh Dedy Sumantri.S,Pd, pada Jum'at, (11/11/2022) malam di Kediamannya  jalan Sultan Syarif Kasim Desa Makeruh Kecamatan Rupat Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau.

Dedy Sumantri.S,Pd, tutup usia 37 tahun, beliau adalah Kepala Desa Makeruh terpilih periode (2017/ 2023) dan sosok pemimpin yang humanis, ramah dan santun,  kata Alan Jerifanus.

Almarhum Dedy Sumantri juga sosok pemimpin yang elegan dan peduli terhadap sesama, terlebih kepada Insan Pers, oleh karena itu, kita merasa sangat kehilangan, sebutnya.

Mewakili Keluarga besar harianfikiransumut.com, Alan Jerifanus Biro  Kabupaten Rupat turut berduka cita atas meninggalnya Kepala Desa Makeruh, semoga amal dan ibadahnya diterima oleh Allah SWT dan diampuni segala dosanya. 

Kepada keluarga yang ditinggalkannya, agar dapat ikhlas, tabah dalam menghadapi ujian ini.

Almarhum Dedy Sumantri, meninggalkan tiga orang anak,.dua orang laki laki dan satu orang perempuan yang masih balita serta satu orang istri.

Selain keluarga, masyarakat Desa Makeruh juga merasa kehilangan sosok kepala desa yang mampu membawa perubahan selama lima tahun tiga bulan bertugas.

Almarhum Dedy Sumantri dishalatkan sebelum shalat Jum'at di Masjid Al-Huda yang bersebelahan dengan Kantor dan dimakamkan di TPU tepatnya di depan Kantor Desa Makeruh." (Red)
Komentar

Berita Terkini